Ani Sofian: Imlek di Pontianak Tertib dan Aman!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Perayaan malam Tahun Baru Imlek di Kota Pontianak secara umum berjalan tertib dan aman.

Kemeriahan menyambut Tahun Baru Imlek 2575 di Kota Pontianak begitu semarak dengan warna-warni kembang api yang dipusatkan di Yayasan Makmur Jalan Gajah Mada, Jumat (9/2/2024) malam.

Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian turut menyulut kembang api secara serentak.

Bersama jajaran Forkopimda Kota Pontianak, ia meninjau pelaksanaan ibadah di sejumlah kelenteng.

“Dari pantauan di lapangan, perayaan menyambut Tahun Baru Imlek di Kota Pontianak berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Menurutnya, Tahun Baru Imlek ini juga menjadi momentum untuk melakukan introspeksi dan refleksi sekaligus evaluasi sejauh mana makna yang terkandung dalam peringatan Imlek di dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Pontianak mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2575 bagi saudara-saudara yang merayakannya, semoga di tahun baru ini membawa kedamaian, kebahagiaan, kesejahteraan dan keberuntungan bagi semuanya,” ucap Ani.

Menjelang Pemilu yang tinggal menghitung hari, dirinya mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi ini.

“Jaga keamanan dan kedamaian, hindari permusuhan dan perselisihan walau berbeda pilihan, tetap jaga persatuan dan kesatuan,” pesannya. ***

Leave a comment