Pj Bupati Kayong Utara Minta Seluruh Pihak Patuhi Jadwal Kampanye

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Pj Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya meminta semua pihak agar mematuhi jadwal kampanye Pemilu 2024.

Pesan ini disampaikannya mengingat, masa kampanye sebentar lagi akan selesai, dan masa tenang mulai berlaku sejak Minggu (11/2/2024) selama tiga hari, hingga pencoblosan dilaksanakan pada Rabu (14/2/2024).

“Untuk itu, kami berharap semua peserta Pemilu menghormati jadwal terkait masa kampanye, artinya nanti jam 24.00 WIB, semua atribut kampanye dibersihkan, karena besok sudah masa tenang," pesannya, usai meninjau kedatangan logistik Pemilu bersama unsur KPU dan pihak kepolisian di Pelabuhan Sukadana, Sabtu (10/2/2024).

Di luar itu, Romi mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam rangkaian Pemilu ini, sehingga semua berjalan konfusif dan damai sampai detik ini.

"Alhamdulillah sampai hari ini tetap kondusif, karena ini hasil dari kerja sama khususnya penyelenggara, aparat keamanan, serta unsur lainnya, berkolaborasi menjaga situasi," ucapnya.

Ia meminta situasi ketertiban ini terus dijaga hingga hari pencoblosan dan pasca-pencoblosan. Potensi kerawanan harus diantisipasi sedini mungkin.

"Untuk itu, mitigasi TPS rawan harus dilakukan dan diawasi dengan ketat, sehingga proses Pemilu kita berjalan aman, damai, kondusif dan demokratis," pesannya.***

Leave a comment