PLN Kalbar Siagakan 1.542 Personel untuk Pengamanan Pasokan Listrik Selama Pemilu 2024

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com – PLN Kalbar siagakan 1.542 personel untuk pengamanan pasokan listrik di hari pemungutan suara Pemilu 2024, yang akan digelar pada Rabu (14/2/2024).

Personel itu terdiri dari 1.250 petugas layanan teknik, 264 pegawai, dan 28 personel tim pekerjaan dalam keadaan bertegangan atau PDKB.

"Pengamanan listrik pada saat pagelaran pesta Pemilu menjadi prioritas Utama PLN UID Kalbar,” kata GM PLN UID Kalbar, Joice Lanny Wantania, di Kantor KPU Kalbar, Senin (12/2/2024).

“Diharapkan saat pelaksanaan pemilu hingga perhitungan kelistrikan andal dan lancar tidak terjadi gangguan," sambungnya.

Joice menambahkan, supaya pasokan listrik aman dan lancar pada saat hari pemungutan suara, masyarakat diimbau tidak bermain layang-layang, menggunakan tali kawat.

Sementara itu, Ketua KPU, Muhammad Syarifuddin Budi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada General Manager beserta jajaran yang sudah berkunjung ke kantor KPU.

Baginya, kunjungan GM PLN Kalbar bersama jajarannya sangat baik sebagai langkah awal kolaborasi KPU dan PLN dalam menyukseskan Pemilu.

"Saya harap pada saat kegiatan PLN support kelistrikan, agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar," kata Syarifuddin.***

Leave a comment