Hari Pertama Sebagai Pj Bupati Sanggau, Suherman: Saya Yakin Bisa Menyesuaikan Diri Dengan Baik

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com -- Suherman, Pj Bupati Sanggau memimpin apel pagi perdana pada Selasa (20/2/2024) di halaman Kantor Bupati Sanggau.

Hari pertamanya masuk kantor, Suherman berharap seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah kabupaten Sanggau dapat menerima dirinya dengan baik.

Berbicara kepada awak media, Suherman yakin dirinya sebagai Pj. Bupati bisa menyesuaikan diri dengan baik dengan lingkungan kerja baru di Sanggau.

"Semoga saya bisa bersinergi dengan teman-teman, saya yakin bisa menyesuaikan diri dengan baik," ujarnya selepas apel pagi.

Suherman menerangkan, sebagai Pj. Bupati Sanggau dirinya tegak lurus dengan arahan dari mentri dalam negeri (Mendagri) dan Pj. Gubernur Kalimantan Barat.

"Jadi yang pasti saya akan menjalankan apa yang di sampaikan oleh pak mentri dalam negeri dan Pj. Gubernur," kata Suherman.

Sejalan dengan program nasional, Suherman mengatakan akan fokus untuk menjaga inflasi, menekan angka stunting dan kemiskinan ekstream yang ada di Sanggau.

Selain itu, ketertiban dan memberikan rasa aman bagi masyarakat sanggau juga hal utama yang dilanjutkan dari kepemimpinan sebelumnya.

"Yang pertama, saya harus menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten Sanggau. Yang kedua, menjaga inflasi, kemudian stunting, kemudian penurunan angka kemiskinan ekstream. Nah itu yang jadi prioritas. Kemudian, untuk yang lain-lainnya berkembang berdasarkan dinamika yang ada saat ini," pungkasnya. (ans)

Leave a comment