DPRD Sanggau Siap Support Pj Bupati Suherman

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com -- Timotius Yance, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sanggau mengungkapkan pihaknya siap bersinergi dengan Pejabat Bupati Sanggau yang baru.

Dukungan diberikan untuk melanjutkan pembangunan dan melayani masyarakat Sanggau.

Hal tersebut disampaikannya kepada insidepontianak.com, sesaat setelah menghadiri acara pisah sambut Bupati Sanggau sisa masa jabatan 2019-2024 dari Yohanes Ontot kepada Pj Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman pada di Gedung Balai Betomu.

Secara kelembagaan kata Yance, Anggota DPRD Sanggau tentu sangat mendukung langkah dan kerja Pj. Bupati untuk melayani dan mensejahterakan masyarakat dalam masa jabatan satu tahun kedepan.

"Kami sebagai anggota dan lembaga DPRD sangat support dengan pak Pj. Bupati untuk melanjutkan estafet kepemimpinan kurang lebih satu tahun kedepan," ujar Yance

Yance berharap, selain cepat melakukan adaptasi, Pj. Bupati Suherman bisa segera membangun komunikasi baik dengan seluruh Pemerintahan Daerah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

"Sinergi lintas sektoral betul-betul harus diwujudkan dengan baik sehingga masyarakat bisa dilayani dengan maksimal," kata Yance.

Yance yang juga sekretaris DPD Golkar Sanggau itu memberikan catatan. Pencapain baik yang telah diraih oleh Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya bisa dilanjutkan dan dipertahankan oleh Pj. Bupati Suherman yang menjabat hingga tahun 2025 mendatang. (ans)

Leave a comment