DPRD Sanggau Terima Kunjungan Dari Legislator Mempawah

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sanggau menerima kunjungan kerja dari sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Mempawah di ruang rapat lantai III Gedung DPRD Sanggau.

Hadir dalam menyambut kunjungan kerja tersebut anggota DPRD Sanggau Edi Emilianus Kusnadi , Tony dan Julius yang ketiga-tiganya merupakan anggota dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Pertemuan dalam rangka studi banding atau kaji terap tersebut dilaksanakan kurang lebih 2 jam, diisi dengan diskusi dan saling tukar pikiran serta gagasan terkait tugas dan fungsi-fungsi legislator.

Edi Emilianus Kusnadi mengatakan, DPRD Sanggau Mengucapkan terima kasih kepada para anggota DPRD Mempawah yang telah melakukan kunjungan ke DPRD Sanggau.

Untuk meningkatkan kinerja anggota dewan sebagai wakil rakyat, studi banding yang dilakukan ini dinilai sangat bermakna.

“Kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman dari DPRD Kabupaten Mempawah yang sudah memilih Dewan Sanggau untuk jadi salah satu destinasi dalam melakukan kunjungan kerja, tentu ini sangat berkesan,” ujar Edi saat dimintai keterangan sesuai kegiatan.

Edi yang merupakan kader partai PDIP itu mengungkapkan dalam pertemuan kurang lebih dua jam tersebut, kedua belah pihak saling bertukar pikiran, berbagi pengalaman dan saling bertanya terkait strategi dan kerja-kerja legislasi.

“Kami sangat terbuka dengan semua pihak untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan dalam melakukan kerja-kerja legislasi,” pungkasnya. (ans)

Leave a comment