Ketua DPRD Sanggau Jumadi Ajak Masyarakat Giat Berolahraga

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sanggau Jumadi mengajak masyarakat untuk mulai rutin berolahraga untuk jaga kesehatan dan kebugaran.

Himbauan tersebut disampaikannya, pada saat resmi membuka “Open Turnamnet Banteng Cup Sepak Bola Putri” Sabtu, 25/11/2023 di Desa Embala Kecamatan Parindu.

Dalam kesempatan tersebut, Jumadi memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang sudah mempersiapkan pelaksanaan turnament sepak bola khusus putri ini dengan sangat baik.

Ide untuk membuat kompetisi bagi kaum hawa juga dinilai sangat kreatif dan jarang dibuka di daerah-daerah lain di Kabupaten Sanggau.

“Kita berikan apresiasi kepada semua panitia pelaksana yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Jumadi.

Jumadi menambahkan, untuk seluruh team yang akan bertanding nantinya diharapkan bisa saling menghargai dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Turnament ini kita gelar memang untuk saling berkompetisi dengan sportif. Selain itu, yan paling penting juga adalah memper erat tali silaturahmi dan persaudaraan antar kita semua,” katanya

Pada hari yang cerah itu, Jumadi menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir, untuk selalu rutin berolahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

“Bagi kita semua, tentu harus juga mulai rutin menjaga kesehatan dan kebugaran dengan olahraga yang mampu kita lakukan disela-sela kesibuka. Ini penting, saya pikir kita sepakat kesehatan adalah segalanya untuk kita semua,” tutupnya. (ans)

Leave a comment