Zulhas Klaim Program Jokowi PAN Banget, 100 Persen Dukung Keberlanjutan IKN

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan memastikan, partai yang dinahkodainya, bakal 100 persen melanjutkan dan mengawal semua program-program Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Salah satunya, PAN siap menyukseskan keberlanjutkan pembangunan Ibu Kota Nusantara atau IKN di Penajam, Paser Utara, Kalimantan Timur. Menurut, Zulhas karib disapa, semua program Presiden Jokowi sangat baik.

Karena itu, 100 persen, PAN akan mendukung keberlanjutan program pemerintah saat ini di masa yang akan datang. Di sisi lain, Jokowi juga dianggap sudah menjadi keluarga besar PAN. Begitupun sebaliknya.

"Pak Jokowi programnya sangat PAN banget. Ada ibu kota negara baru IKN, ada kapal cepat, ada hilirasi dan pembangunan jalan tol yang massif. Semua program Joko Widodo sangat PAN banget," kata Zulhas, di forum pertemuan konsolidasi pemenangan PAN di Pontianak, Minggu (17/12/2023).

Di kesempatan ini, Zulhas mengklaim, elektabilitas PAN terus menunjukan peningkatan. Trend positif ini diharap memotivasi seluruh kader untuk bekerja lebih keras lagi, agar PAN bisa menang. Termasuk di Kalbar.

Mengingat, Pemilu 2024 semakin dekat, maka, para Celeg DPRD, Provinsi, dan Caleg DPR RI harus benar-benar memanfaatkan waktu yang ada untuk meraih suara rakyat.

"Karena kalau tidak bekerja keras mustahil akan jadi. Makanya kader harus turun ke masyarakat, ketuk pintu masyarakat dan bekerja dengan sebaik mungkin," pesannya.

Zulhas menargerkan, khusus Caleg DPRD kabupaten/kota, setiap hari mesti bertemu 100 orang. Sementara untuk Caleg DPRD provinsi juga harus bertemu 250 orang per hari. Sedang untuk Caleg PR RI Kalbar I, diharapkan setiap hari bisa bertemu 2000 orang.

Ia yakin, jika strategi ini dijalankan, Caleg PAN bisa menyampaikan visi dan misi dengan massif. Sehingga, bisa meyakinkan masyarakat untuk memilih pada 14 Februari 2024 nanti.(andi)***

Leave a comment