Anies Kunjungi Pasar Flamboyan Pontianak, Sebut Harga Bapok Tinggi, Saatnya Perubahan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Capres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan kunjungi Pasar Flamboyan Pontianak, Selasa (26/12/2023).

Di kesempatan itu, dia berdialog dengan para pedagang dan masyarakat. Menurutnya, harga bahan pokok di pasar ini, meningkat luar biasa.

Karena itu, dia menyerukan saat perubahan dilakukan sebagaimana tagline pasangan AMIN.

"Tadi saya ke pasar, harga-harga sekarang tinggi. Saatnya ada perubahan," kata Anies Baswedan di Pontianak, Kalimantan Barat.

Kunjungan Capres 01 itu, dikawal ratusan massa pendukungnya sejak ia tiba dari Bandara Supadio. Di Pasar Flamboyan, ia mengecek harga-harga bahan pokok dan juga sekaligus membeli ikan.

Anies mengatakan, kenaikan harga-harga bahan pokok tak hanya terjadi di Pasar Flamboyan Pontianak. Tapi juga dirasakan di berbagai pasar yang ia kunjungi. Akibatnya, masyarakat kesusahan dan daya beli menurun.

Karena itu, ia berjanji, jika terpilih menjadi Presiden, pasangan AMIN tak ingin membiarkan ibu-ibu kerepotan belanja bahan pokok dengan harga selangit. Ia juga memastikan, akan meningkatkan daya beli masyarakat.

"Sehingga masyarakat ekonomi lemah juga merasakan pertumbuhan. Kita ingin Indonesia makmur untuk semua," ujarnya.

Untuk diketahui, selain mengunjungi Pasar Flamboyan, Anies Baswedan juga dijadwalkan melanjutkan perjalanan ke Wisma Keuskupan Agung Pontianak dengan agenda silaturahmi natal, dan akan berdialog dengan generasi muda di Aming Coffe Aming Podomoro, bertajuk: Desak Anies.(andi)***

Leave a comment