Beredar Video Bupati Melawi Dadi Lempar Mikrofon Saat Pidato Paripurna di DPRD

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Beredar video Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yusra, melempar mikrofon saat berpidato dalam forum Paripurna DPRD Kabupaten Melawi.

Dalam video berdurasi 2 menit 30 detik, yang dilihat Insidepontianak.com, tampak Dadi berdiri di podium

Sambutan awalnya berjalan biasa. Ia menyapa pimpinan DPRD, seluruh anggota, dan jajaran Forkopimda yang hadir.

Di belakangnya, terbentang baner. Tulisannya: Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Melawi dengan Agenda Jawaban Bupati terhadap Raperda APBD 2024.

Namun, saat tengah melanjutkan pidatonya, tiba-tiba mikrofon yang digunakan gangguan. Suaranya putus-putus. Dadi tampak terganggu.

Pada menit 33 sebagaimana video yang beredar itu, Dadi sudah tak melanjutkan pidatonya.

Ia menoleh ke kiri, berkomunikasi dengan staf DPRD. Namun, saat ia akan melanjutkan pidatonya, mikrofon juga masih belum menyala.

Dadi kemudian langsung melempar mikrofon tersebut, di menit 35. Seketika, seorang staf datang menghampiri podium. Ia membawa mikrofon baru.

Namun, mikrofon yang dibawa juga tak menyala. Dadi lalu menunjuk ke kanan. Lalu, seorang staf berbaju oranye kembali membawa mikrofon genggam. Dadi pun melanjutkan pidatonya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada klarifikasi dari Dadi atas video yang beredar ini. Insidepontianak.com telah berupaya mengkonfirmasi lewat telepon hingga mengirim pesan WhatsApp. Namun belum direspon. (andi)***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment