Jaga Keandalan Pasokan Listrik, PLN Kalbar Lakukan Pemeliharaan Jaringan di Bengkayang

24 Juli 2024 15:42 WIB
Petugas PLN sedang melakukan pemeliharaan pada Jaringan Tegangan Menengah (JTM) di wilayah Bengkayang (22/7/2024). (Istimewa)

BENGKAYANG, insidepontianak.com – PLN Kalbar melalui PLN UP3 Singkawang, melakukan pemeliharaan jaringan secara intensif di jalur Bengkayang, Senin (22/7/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya PLN untuk menjaga kualitas layanan pasokan listrik agar selalu stabil.

Adapun pemeliharaan jaringan mencakup perbaikan konstruksi jaringan tegangan menengah (JTM), penggantian isolator, serta perbaikan komponen JTM lainnya.

Manajer PLN UP3 Singkawang, Martinus Irianto Pasensi bersama tim, pun turun langsung ke lapangan guna memastikan kegiatan pemeliharaan jaringan ini berjalan lancar.

"Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan dan peningkatan infrastruktur demi pelayanan yang lebih baik," ujar Martinus.

Ia berharap dengan peningkatan suplai listrik di Kabupaten Bengkayang ini, dapat mendukung aktivitas ekonomi dan kehidupan sehari-hari masyarakat setempat.

General Manager PLN Kalbar, Joice Lanny Wantania menambahkan, kegiatan pemeliharaan jaringan ini untuk meningkatkan suplai listrik agar lebih andal.

“Terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras untuk memastikan pemeliharaan jaringan berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Ia memastikan PLN akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan PLN di seluruh wilayah Kalbar.

“PLN terus berinovasi dan berkomitmen dalam meningkatkan kualitas layanan listrik untuk seluruh pelanggan di wilayahnya,” pungkasnya.***


Penulis : Abdul Halikurrahman/Rils
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

wwwq

Berita Populer

Seputar Kalbar