Musisi Pusakata Pencipta Payung Teduh Tampil di Kayong Utara

26 Agustus 2024 18:19 WIB
Musisi Is Pusakata foto bersama fans di Kayong Utara. (Istimewa)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Musisi Mohammad Istiqamah Djamad atau lebih dikenal dengan Is Pusakata, tampil di Kabupaten Kayong Utara, tepatnya di kawasan Pantai Pulau Datok, Senin (26/8/2024) malam.

Is Pusakarmta yang tampil pada rangkaian launching pengawasan Pilkada Kabupaten Kayong Utara 2024 ini, membawakan sejumlah karyanya ketika masih menjadi vokalis Payung Teduh.

Ia mengaku senang dan bersyukur bisa tampil di Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat untuk menghibur masyarakat.

"Alhamdulillah diberikan kesempatan berkunjung ke Kayong (Kayong Utara), kota ke tiga atau ke empat ini. Saya ngak nyangka mendapatkan kesempatan musik saya diundang ke sini. luar biasa dan bersyukur sekali," katanya.

Walaupun Kalimantan Barat dikenal dengan cuaca yang panas, namun Is yang akrab disapa ini mengaku sejak menginjakkan kaki di Kayong Utara cuaca sangat teduh. Ia menginap di Hotel Mahkota Kayong mengaku merasakan udara yang segar dan pemandangan yang indah.

"Biasanyakan panas Kalbar ya, ini teduh sekali, luar biasa, (menginap) di hotel Mahkota dan juga ada Masjid terapung (Masjid Agung Oesman Al Khair) di situ saya olahraga pagi. Susananya nyaman, teduh. Semoga malam ini bisa memberikan yang terbaik di sini (Kayong Utara)," ungkapnya.

Pusakata, adalah pencipta lagu Akad. Singelnya itu fenomenal bagi semua kalangan. Lagu ini pun dinyanyikan saat tampil di Kayong Utara. 

"Buat semua pendengar Pusakata semoga bisa mengapresiasi musik-musik Tanah Air. Karena dengan mendengarkan, dan mengundang musisi-musisi tanah air, menjadi perpanjangan umur kami dalam berkarya pastinya. Apresiasi ini lebih tinggi dari segala hal yang kami inginkan," tutupnya.***


Penulis : Muhammad Fauzi
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar