Joe Biden Sampaikan Ingin Segera Bicara dengan Donald Trump Pascapenembakan

14 Juli 2024 12:59 WIB
Presiden AS Joe Biden menyampaikan pidato di Gedung Putih di Washington, DC, Amerika Serikat, pada 24 April 2023. (Antara)

WASHINGTON, insidepontianak.com - Presiden Amerika Serikat Joe Biden mengatakan terlalu dini untuk memastikan secara resmi bahwa penembakan terhadap Donald Trump sebagai upaya pembunuhan.

Adapun peritistiwa penembahak itu dialamai Donald Trump saat ia tengah berpidato di Negara Bagian Pennsylvania pada Sabtu (13/7) waktu setempat.

“Saya punya pendapat, tetapi saya tidak punya fakta apa pun. Jadi, saya ingin memastikan kami mengantongi semua faktanya sebelum saya berkomentar,” kata Biden mengutip Antara.

Akibat insiden penembakan itu, Trump alami luka di ditelinga, dan dipastikan, kondisinya baik-baik saja. Biden berharap pascakejadian ini, ia bisa berbicara langsung dengan Trump segera.

Sebelumnya dilaporkan bahwa penembakan itu sedang diselidiki sebagai upaya pembunuhan, dan sang pelaku tewas di tangan agen-agen Dinas Rahasia AS.

Trump dalam kondisi aman dan baik-baik saja setelah penembakan ketika telinga kanannya terlihat berdarah, menurut laporan media setempat.***


Penulis : Antara
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

wwwq

Berita Populer

Seputar Kalbar