Seorang Pria Tewas di Penginapan Parindu Sanggau

10 Januari 2023 15:22 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com - Polres Sanggau masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tewasnya seorang pria berinisial PT di salah satu penginapan di Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau lama ini.Baca Juga: Prabasa Anantatur Harap MK Pertahankan Sistem Proporsional Terbuka

"Peristiwa itu diketahui pertama kali oleh office boy di penginapan tersebut, sehari setelah pria itu menginap di sana," ujar Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKP Sulastri, Selasa (10/1/2023).

Kasat Sulastri menyebut sebagaimana dilaporkan, bahwa pria tersebut dikabarkan datang sendiri menggunakan sepeda motor ke penginapan pada Kamis (5/1/2023) sekira pukul 14.05 WIB.

Pria tersebut datang ke resepsionis untuk menyewa satu kamar tanpa AC yakni kamar bernomor 104, setelah mendapatkan kunci kamar, pria itu lantas langsung menuju kamar.

AKP Sulastri juga membenarkan bahwa saat ditemukan pertama kali, pria tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Bermula ketika office boy merasa curiga kamar yang dihuni pria tersebut tidak kunjung dibuka saat waktu chek out sudah habis, tepatnya pada Jumat (6/1/2023) sekira pukul 12.16 WIB.

"OB merasa curiga kamar yang disewanya tidak kunjung dibuka meski sudah lewat waktu chek out, akhirnya OB mendatangi kamar tersebut dan mengintip dari cela kunci kamar, dan terlihat kunci kamar masih melekat di pintu, OB lantas masuk ke kamar, dan menjumpai pria tersebut sudah terbujur kaku di lantai kamar dengan posisi badan tertelungkup. Sementara dari mulut korban terlihat mengeluarkan darah," jelasnya.

"Setelah melihat kejadian, sang OB selanjutnya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada resepsionis di penginapan itu. Kemudian resepsionis melaporkan hal tersebut kepada
pemilik penginapan dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Parindu," pungkasnya. ***

Tags :

Leave a comment