Bupati Satono Resmikan Pembukaan UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor dan Launching BLU-E

15 Desember 2022 20:16 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono meresmikan pembukaan kembali tempat Pengujian Kendaraan Bermotor dan Launching Penerapan Bukti Lulus Uji Elektronik (BLU-E), di UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor, Dinas Perhubungan Kabupaten Sambas, Kamis (15/12/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Sambas, Jalil Muhammad, sejumlah Kepala Bidang dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas, unsur Forkopimda dan undangan Relasi Perhubungan di Singbebas.

Baca Juga: Yuks Simak, Berikut Nomor Urut Partai Politik Peserta Pemilu 2024

Bupati Sambas, Satono mengatakan, dibukanya pelayanan di UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor, Dinas Perhubungan Kabupaten Sambas merupakan salah satu bentuk percepatan pembangunan dan demi kelancaran transportasi di daerah.

"Dibukanya kembali pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor di Kabupaten Sambas ini merupakan starting awal untuk menjadikan Sambas lebih Berkemajuan dan mendukung segala kebijakan pembangunan Pemda Sambas," katanya.

Baca Juga: Bertemu dengan PM Swedia, Presiden Jokowi Dorong Kerja Sama Pembangunan Hijau

Lebih lanjut Bupati Satono mengatakan, Penerapan Bukti Lulus Uji Elektronik atau disingkat BLUe yang diluncurkan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Sambas hari ini guna mendukung dan memaksimalkan pelayanan di UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor.

Baca Juga: Karangasem Bali Diguncang Gempa dengan Kekuatan Magnitudo 4,1

"Saat ini sistem pelayanan berbasis digital sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Aplikasi BLUe ini tentu akan mempermudah, mempercepat dan mempersingkat waktu pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.***

Tags :

Leave a comment