Amanda Manopo Pakai Long Dress, Belahan Dadanya Bikin Salfok!

21 November 2022 22:19 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Aktris Amanda Manopo mencuri perhatian netizen pada acara pernikahan Glenca Chysara dan Rendi John.

Tapi kali ini bukan karena totalitas aktingnya memerankan sosok Andin di sinetron Ikatan Cinta, melainkan karena belahan dadanya.

Tampil seksi acara pernikahan Glenca Chysara dan Rendi John, pada Minggu (20//11/2022) malam, gaya berbusana Amanda Manopo justru menuai pro dan kontra netizen dan pemicunya karena belahan dadanya.

Diketahui Amanda Manopo didaulat menjadi salah satu bridesmaid dalam pernikahan Glenca Chysara dan Rendi John.

Ia tampil menawan dalam balutan long dress tanpa lengan yang menonjolkan belahan dadanya.

Gaun yang dikenakan Amanda Manopo memiliki detil potongan leher yang rendah, sehingga dengan model gaun begitu membuat belahan dadanya terlihat cukup terbuka.

AmanBaca Juga: Arawinda Kirana Tepis Rumor Jadi Pelakor Suami Amanda Zahra, Minta Maaf, Mohon Dimengerti

Terang saja setiap mata yang memandang Amanada Manopo tak bisa menghindarkan fokus ke arah belahan dadanya.

Dari video yang beredar luas di media sosial, terekam Amanda Manopo terlihat risih.

Bahkan ia tampak mencoba untuk menutupi belahan dada yang cukup terbuka itu.

Meski tidak terang-terangan menutupi bagian belahan dadanya, namun terekam upaya Amanda Manopo untuk menutupi belahan dadanya dari mata tamu-tamu yang hadir dalam pernikahan Glenca Chysara dan Rendi John.

Terlihat dalam video yang beredar luas di media sosial, dengan handphone-nya, Amanda Manopo tampak berusaha menutupi belahan dadanya.

Upaya-upaya Amanda Manopo menutupi belahan dadanya itu terekam berulang kali.

Baca Juga: Jauh-Jauh Datang dari Korea JC Lee Berikan Hadiah Istimewa untuk Amanda Manopo

Saat dia sedang ngobrol denga tamu yang hadir, pun ketika dia diajak berfoto oleh tamu yang hadir, Amanda Manopo sengaja memiringkan tubuhnya untuk menutupi belahan dadanya.

Melansir akun instagram @instajulid, Senin (21/11/2022) di jagat maya, Amanda Manopo menuai pro dan kontra karena model gaun yang dipakainya itu.

"Netijen yg sok sempurna blom tentu hidup kalian lebih baik dari Manda. Terserah dia lah. Bnyk kok artis pakaiannya lebh seksi darpd manda.. Tp kenapa kalau manda pakai yang seksi kalian pada kepanasan heran dech," ucap netizen dengan akun nhur7820.

"Gw sih singkat aja comentnya pakaianmu adalah cerminan dirimu sendiri dan juga apa yang ada dalam hatimu,,, orang-orang mungkin hanya menikmati cantiknya auramu tapi dirimu sendirilah yang akan menikmati dosamu," nasehat netizen lain kepada Amanda Manopo.

Hingga saat ini Amanda Manopo belum mengatakan apa-apa terkait pro dan kontra netizen akibat model bajunya tersebut.

Tags :

Leave a comment