Dikabarkan Hamil kerena Ariel Noah, BCL: Itu bisa Menyebabkan Bentuk Perut Saya Berubah

11 November 2022 18:37 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Bunga Citra Lestari atau BCL belakangan ini trending di media sosial. Diduga dihamili oleh Aril Noah, lantaran video yang beredar di media sosial memperlihatkan perutnya yang buncit

Dalam postingan lain memperlihatkan kedekatan Bunga Citra Lestari atau BCL dengan penyanyi Ariel Noah. Potongan video tersebut beredar di Instagram beberapa waktu lalu.

Istri mendiang Ashraf Sinclair yakni Bunga Citra Lestari atau BCL ini digosipkan sedang berbadan dua, Netizen menduga ia hamil anak Aril Noah gara-gara sebuah video yang viral di media sosial terkait kedekatannya.

Di dalam video singkat Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL tersebut sempat beredar di salah satu media sosial yaitu Tiktok, hingga netizen menyoroti perut BCL yang terlihat buncit.

Setelah sempat diam, BCL penyanyi lagu Karena Kucinta Kau akhirnya angkat bicara tentang gosip yang semakin ramai menyebut dirinya hamil hingga menyeret nama Ariel.

Baca Juga: Penjelasan BCL Tentang Isu Kehamilan: Fokusku Sekarang Ingin Bahagia!

Dikutip insidepontianak.com dari laman Astro Gempak, Bunga Citra Lestari atau BCL mengaku bila dirinya sedikit kecewa dan sedih karena dirinya jadi sasaran body shaming.

"Saya sedih kalau orang body shaming. Saya makan lah," tutur Bunga, dikutip dari laman Astro Gempak Jum'at (11/11/2022)

Berikut beberapa Klasifikasi Bunga Citra Lestari atau BCL terkait isu yang beredar di media sosial yang menyebutkan dirinya tengah berbadan dua dan menyeret nama Ariel Noah.

Pelantun lagu Karena Kucinta Kau membantah isu kehamilan, BCL menyebut kalau perut buncitnya itu adalah hal yang biasa terjadi karena dirinya memang suka makan tengah malam.

"Ini biasa lah perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam," kata ibunda Noah Sinclair tersebut.

Pelantun lagu Karena Kucinta Kau atau yang akrab disapa BCL juga menyinggung tentang sudut pengambilan gambar video yang jadi penyebab dirinya digosipkan hamil.

Menurutnya, setiap orang bisa punya sudut pandang berbeda tentang sebuah gambar tergantung dengan cara pengambilannya.

Baca Juga: Hasil Tes Urine Manajer BCL Ikhsan Doddyansyah Positif Psikotropika

"Dari foto itu saya rasa tidak semua orang paham angle gambar, ketika itu yang mungkin dilihat sebaliknya atau mungkin perut saya sedang bloating atau sedang datang bulan,"pungkas BCL

Selain itu BCL juga mengatakan bahwa semua kemungkinan itu bisa menyebabkan bentuk perut saya berubah.

Sebelumnya, sebuah video yang menunjukkan aktivitas BCL saat sedang melakukan cek sound mendadak viral.

Netizen yang salfok pada perut buncit BCL langsung menduga kalau penyanyi berusia 39 tahun itu sedang hamil. Sejumlah nama pria yang pernah dikabarkan dekat dengan BCL pun ikut terseret, termasuk Ariel.

Baca Juga: Suami BCL Meninggal Serangan Jantung, Kenali Ciri-Ciri Penyakit Ini

Nama Ariel ikut dikatikan dengan isu kehamilan BCL karena mereka beberapa kali digosipkan menjalin kedekatan spesial.

Sebuah video lain yang menunjukkan momen saat Ariel mengelus perut BCL juga ikut viral setelah gosip hamilnya BCL.

Denny Darko pun pernah mengungkap ramalannya bahwa ada kemungkinan BCL dan Ariel NOAH menikah.

Namun sejauh ini hubungan Bunga dengan Ariel hanyalah sebatas pertemanan dan juga profesional. Mereka sudah punya proyek bareng sejak Ashraf masih hidup.

 

Tags :

Leave a comment