Penjelasan BCL Tentang Isu Kehamilan: Fokusku Sekarang Ingin Bahagia!

11 November 2022 12:22 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL ini jelaskan soal isu kehamilan yang menerpanya bahkan menyeret nama Ariel NOAH.

Menurut BCL bentuk perutnya tak jauh berbeda dengan kaum ibu yang pernah melahirkan, dan tidak mungkin bisa kembali seperti bentuk perut semasa gadis dulu. Karena itu BCL jelaskan isu kehamilan yang santer dikabarkan belakangan.

BCL bahkan menunjukkan bentuk perutnya dihadapan awak media dalam sebuah kesempatan wawancara di Malaysia demi jelaskan isu kehamilannya.

Baca Juga: Denise Chariesta Ngaku Diboikot! Beri Pesan Menohok ke Mba Bulan, Netizen: Gile, Artis Papan Atas Turun Gunung

Dia ingin menunjukkan semaksimalnya kaum ibu yang pernah melahirkan berusaha untuk merampingkan perutnya, tetap saja bentuknya tidak akan sama seperti dulu lagi.

"Ini normal, ibu-ibu yang suka makan tengah malam, aku kan makan, jadi pasti begini," ungkapnya, melansir instagram @mediahiburanofficial, Jumat (11/11/2022).

Diakuinya, isu yang masuk kategori body shaming itu membuatnya sedih. Padahal soal makan, gak ada yang berubah.

"Aku suka makan, sejak 10 tahun suka makan banyak, tapi bedanya, dulu makan banyak berat badan tidak cepat naik, tapi kalau sekarang langsung terlihat," bilang BCL.

Tapi menurutnya tidak ada yang salah dengan itu, karena sekarang fokus BCL sudah berubah.

"Ketika aku mau makan, ya aku makan, tapi tetap memprioritaskan makanan yang sehat," ungkapnya.

Sejak suaminya Ashraf Sinclair meninggal dunia tahun 2020, BCL mengaku banyak melewati fase yang sebetulnya dia juga tidak siap untuk menghadapinya.

Karena itu menjadi bahagia adalah tujuan BCL saat ini, termasuk soal makan tadi.

"Aku berharap orang-orang melihat bahwa aku sekarang terlihat lebih segar, lebih sehat, dan happy karena telah berhasil melalui fase-fase kesedihanku," terangnya.

Namun sayangnya, baru saja berhasil bangkit dari kesedihan, BCL malah dihajar dengan isu kehamilan.

"Sepanjang 2020 hingga saat ini aku banyak belajar, sekarang aku lebih menerima keadaan, dan hal itu yang membuat fokus aku berubah, aku ingin merasa baik, merasa sehat, juga bahagia. Sehingga tidak fokus dengan urusan lemak di perut," beber BCL.

Baca Juga: Diduga Tragedi Itaewon Dipicu Kehadiran Seorang Artis Ternama, Delapan Saluran Televisi Tunda Acara Hiburan

Terlepas itu, meskipun sedih diterpa dengan isu kehamilan hanya karena perutnya terlihat gendut, BCL tidak menyalahkan pikiran orang-oranga tentang itu.

"Ya kita tahu, tidak semua orang mengerti tentang angle foto, atau sudut pengambilan agar foto kita tetap enak terlihat kan, dan kadang kita juga tidak menyadari saat seseorang sedang mengambil foto kita diam-diam," bilang BCL.***

Tags :

Leave a comment