Nia Ramadhani Pernah Timpuk Ardi Bakrie dengan Uang: Aku Punya Harga Diri!

10 November 2022 16:55 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Sudah 12 tahun Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menikah. Keduanya pun tampak bahagia dengan tiga anak.

Namun ternyata, sebelum meraih itu semua, Nia Ramadhani pernah mengalami hal yang tidak menyenangkan dengan Ardi Bakrie. Ini terkait dengan harga diri.

Kejadian itu ketika keduanya masih pacaran. Dan Nia Ramadhani yang saat itu masih aktif muncul sebagai aktris, mengaku terlecehkan oleh sikap Ardi Bakrie.

Baca Juga: Sundel Bolong Hantu Indonesia yang Membunuh Simbol Patriarki

"Mungkin selama ini perempuan di sampingnya dia bisa begitu, dengan uang semua mudah. Tapi kalau memperlakukan aku tidak bisa begitu, aku punya harga diri," tegas Nia Ramadhani mengutip dari YouTube Merry Riana, Kamis (10/11/2022).

Ceritanya, keduanya sedang liburan ke Bali. Ketika malam, Nia Ramadhani ingin makan ke sebuah restoran, tapi Ardi Bakrie enggan.

Keduanya jelas tak sepaham soal makan malam itu. Bukannya merayu atau membujuk Nia Ramadhani, Ardi Bakrie malah memberikan uang sebagai pengganti.

Maksudnya agar Nia Ramadhani bisa memenuhi keinginannya untuk makan di restoran itu, sedangkan Ardi Bakrie memilih tidak ikut ke restoran yang dimaksud.

"Aku dikasih duit, udah lo diem aja, aku kaya 'what?', aku juga soalnya punya duit," ujar Nia Ramadhani mengenang kejadian itu.

Tersinggung dengan sikap Ardi Bakrie, Nia Ramadhani yang terbawa emosi lantas mengambil uang dari tangan pria yang saat itu masih jadi pacarnya itu.

Bukan untuk Nia Ramadhani gunakan, melainkan melemparkannya ke wajah Ardi Bakrie.

"Akhirnya aku ambil duit itu, terus aku lempar ke mukanya dia. Nggak bisa lo giniin orang. Terus aku diemin," lanjut Nia Ramadhani.

Saat itu Nia Ramadhani merasa sangat dilecehkan. Bagaimana tidak, semua orang tahu kalau Ardi Bakrie berasal dari keluarga yang kaya raya.

"Aku ngerasa, dulu mungkin Ardi merasa semua bisa dibeli dengan uang" ujar Nia Ramadhani.

Dari kejadian tersebut, Ardi Bakrie pun akhirnya menyadari sikapnya cukup keterlaluan pada Nia Ramadhani.

Dan, kisah tersebut hanyalah memori masa lalu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang tentunya akan menjadi kenangan manis bagi mereka.

Baca Juga: Erina S Gudono Bicara Tentang Ujaran Kebencian, Pernah Dibilang Tak Pantas dan Banyak Kurangnya

Kini, 12 tahun sudah mereka menikah dan telah dikaruniai tiga orang anak.

Begitulah, di kemudian hari Nia Ramadhani memang dikenal sebagai seorang artis yang selalu mempertontonkan kisah bahagia hidupnya.

Sejak pacaran dengan Ardi Bakrie hingga menikah, bintang Suster Ngesot ini tampaknya tak pernah memperlihatkan kesulitan hidup apalagi pertengkarannya dengan suami.***

Tags :

Leave a comment