Kota Singkawang Disebut sebagai Pusat Wisata Seks

6 November 2022 10:55 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Kota Singkawang dengan Amoi-nya, disebut sebagai salah satu kota wisata seks, selain Puncak di Bogor, Batam, dan Cikarang Bekasi.

Dalam sebuah unggahannya melalui akun Instagram @gerakanpis, Rizka Putri Abner menulis, "WADUH DI INDONESIA KOK ADA PUSAT WISATA SEKS??"

Rizka Putri Abner menulis di akun IG @gerakanpis, "Bestieee, masa Indonesia jadi salah satu wisata tujuan seks??? Masa sih?? Ini dari Viva.co.id."

Baca Juga: Tes Kepribadian: Pilih Salah Satu Simbol ini untuk Mengungkapkan Kepribadian Sejati Anda!

Lalu, dia melanjutkan dalam tulisan pembuka di akun IG tersebut:

"Katanya sih ada 4 daerah di Indonesia yang jadi wisata prostitusi. Waduh apa aja ya?? Kira-kira daerah kalian masuk nggak?? Nah daripada penasaran mending langsung cek video kita. Eh tapi kalo gini mimin jadi bingung, mau malu apa sedih..."

Dalam video yang diunggah di akun tersebut, Rizka Putri Abner menyebut:

"Singkawang terkenal dengan wanita-wanita cantiknya. Singkawang berasal dari bahasa Tionghoa. Wanita cantik di sana banyak keturunan Tionghoa, makanya disebut Amoy," kata Rizka Putri Abner dalam unggahan videonya.

Baca Juga: Kasus Pekelahian Berdarah Remaja di WR Supratman Pontianak, Polresta Tahan Satu Anak

"Tapi mencari Amoy emang perlu usaha lebih karena di kota ini (Singkawang) belum ada lokalisasi resmi," kata Rizka Putri Abner.

Unggahan itu telah mendapat beragam tanggapan. Misalnya dari akun @anatta8989. Dia menulis, "Singapura bisnisnya casino...batam bisnisnya esek esek...katanya kita ini negara agamis.tapi koq..????????"

Tokoh masyarakat Singkawang di Jakarta, Fuidy Luckman dalam unggahan di akun @sahabatfuidyluckman mengkritik unggahan Rizka Putri Abner dan Viva.co.id, serta minta klarifikasi terhadap masalah tersebut.***

Tags :

Leave a comment