Pamer Foto Bareng Pria dengan Tagar Halal, Angel Lelga Menikah Lagi?

3 Maret 2024 09:28 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Artis yang kerap jadi santapan berita, Angel Lelga, kembali menjadi perbincangan warga net. Kali ini, dia muncul dengan pamer foto sedang berduaan dengan seorang lelaki. Tidak itu saja, dia memakai tagar 'Halal' pada foto itu.

Tagar 'Halal' ini jelas memancing penasaran, apalagi muncul juga tagar lain yakni 'Husband' pada foto bareng cowok tersebut. Tak pelak, Angel Lelga diduga telah menikah lagi setelah menjadi janda Vicky Prasetyo.

Dari foto yang diunggahnya itu, gesture Angel Lelga dan sang cowok bisa dikatakan sangat mesra. Jadi, sangat mungkin mereka sudah menikah, pasalnya tersemat kata 'Halal'. Jika belum, maka 'Haram' akan lebih cocok jadi tagar.

"Assalamualaikum... Tidak ada yang kebetulan semua atas Izin Allah...," tulis Angel Lelga di Instagram @angellelga, dikutip pada Minggu (5/3/2023).

Pada foto itu, pemilik nama lengkap Lely Anggraeni ini bersama cowok yang tengah mengenakan pakian batik. Keduanya saling merangkul satu sama lain. Keduanya pun tampil memukau dengan senyum merekah di wajah masing-masing.

Penampilan mesra keduanya jelas memancing kepenasaran, pasalnya selama ini kisah Angel Lelga cenderung redup. Tepatnya setelah bercerai dengan Vicky Prasetyo melalui drama yang panjang.

Ya, seperti diketahui, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menikah pada 2018 dan setahun kemudian bercerai. Bahkan pada November 2018, Vicky Prasetyo beserta kerabat dan wartawan sempat melakukan penggerebekan ke rumah Angel Lelga ketika pedangdut itu sedang bersama pemain FTV pendatang baru Fiki Alman.

Kemudian Vicky secara resmi melaporkan Angel Lelga dan Fiki Alman. Sementara Angel Lelga juga melaporkan Vicky dengan berbagai pasal. Bahkan, kasus hukum Angel Lelga dan Vicky Prasetyo hingga kini masih ditangani pihak berwajib.

"InsyaAllah bisa melewati segala ujian dunia dan selamat dunia akhirat... amin amin amin, Al-fatihah," sambung Angel Lelga di Instagramnya.

Menariknya, Vicky bukanlah suami pertama Angel Lelga. Sebelumnya, bintang film 'Bisikan Arwah Mantan' ini telah menikah beberapa kali. Yang pertama adalah menikah dengan sang Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Nah, apakah foto yang dipamerkan Angel Lelga ini adalah suami barunya, belum ada kepastian. Tidak ada keterangan pasti. Bahkan, nama cowok itu saja tidak dituliskan oleh Angel Lelga.

Angel Lelga hanya menuliskan tagar 'ibadah', 'karenaallah', 'tawakal', 'jannah', 'doa', 'ridhoallah', 'halal', '16des2022', dan 'husband'. Nyatanya, tagar tersebutlah yang menuai polemik sekaligus harapan netizen dan rekan selebritis.

"Masyallah sayank cantik ikut seneng banget bahagia liat si cantik berbahagia lancar semuanya sampai hari H SAMAWA ya syank cantik," tulis akun @novitasarianggraini99 di kolom komentar.

"Selamat yaaaaaaa smoga langgeng dan bahagia dunia akhirat amiiin," timpal akun @shinta_bachir86. (Adelina)

Leave a comment