Andre Taulany Foto Bareng Jokowi, Tulis Caption Sayang Cuma Dua Periode! Auto Diserbu Netizen

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, Insidepontianak.com - Berfoto dengan seorang tokoh atau sosok pemimpin negara adalah sebuah kebanggaan, dan komedian Andre Taulany juga begitu. Tapi fotonya dengan Jokowi kok malah menuai pro dan kontra netizen, kenapa?

Andre Taulany baru saja memposting foto berdua dengan Jokowi. Keduanya tampak tersenyum lepas, sembari menghadap ke kamera. Namun begitu diunggah, ternyata barisan komentar malah terpecah, pro dan kontra.

Padahal, itu adalah foto yang harus diapresiasi. Karena Andre Taulany tampak bangga bisa berfoto dengan Jokowi, orang nomor satu di Indonesia itu. Rupanya pro dan kontra yang muncul bukan karena foto itu. Tapi caption yang ditulis Andre.

"Sayang banget pak @jokowi cuma 2 periode, seandainya .... ???? #presidenjokowi #presidenindonesia #presidenpilihanrakyat #indonesiaku," tulis Andre Taulany, yang juga dibubuhi dengan emoticon senyum, dikutip dari Instagram-nya, Sabtu (18/3/2023).

Caption yang Andre Taulany tulis inilah menjadi sebab pro dan kontra netizen di kolom komentar postingannya itu. Pasalnya, caption itu ditafsirkan netizen bahwa keinginan Andre agar Presiden Jokowi sampai 3 periode.

Terang saja yang pro terhadap itu seperti mendapat ruang untuk mengekspresikan opininya dalam kolom komentar di postingan Andre.

"Harusnya suara rakyat bisa 3 periode Pak @jokowi," tulis netizen dengan akun @7zulkarnain di kolom komentar dengan membubuhi emoticon love.

"Andai Bpk Jokowi bisa lebih 3 periode.. Indonesia pasti lebih maju," tambah netizen lain dengan akun @sby_kota123.

Namun yang kontra tentu menafikan 3 periode yang diharapkan netizen yang pro, bukannya apa-apa, netizen pikir justru kalau 3 periode malah membuat sistem menjadi kacau. Bahkan netizen meminta Andre menghapus postingannya itu.

"Hati2 Publik Figure nanti kesandung lagi lohh mas @andreastaulany, konstitusi mengamanatkan Presiden hanya 2 Periode. Kata sayangnya mengandung arti mendukung 3 periode. Hati hati...Udah ngelawak aja Ji. Saran mendingan dihapus ni Ji, bahayaa...," bilang netizen yang lain dengan akun @aripuniari.

"Ga usah main politik ji, udah bagus ngelawak aja," tambah netizen dengan akun @bambang_bagaskara.

Meskipun postingan yang dipenuhi pro dan kontra netizen di kolom komentar, Andre Taulany memilih tak membalas komentar-komentar netizen itu.

Diketahui Andre Taulany pada 2010 silam pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan dari partai Gerindra. Namun sayangnya ia kalah dalam pemilihan, kini Andre asyik dengan aktingnya sebagai pelawak. Begitupun Andre Taulany sempat menyampaikan ingin terjun kembali ke dunia politik. (Adelina)

Leave a comment