Nonton Film Hidayah 2023 Full Movie Tanpa Iklan: Mengangkat Kisah Horor Religi Bertema Azab

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, insidepontianak.com – Nonton film Hidayah 2023 full movie tanpa iklan dapat kalian lakukan dengan mengakses link yang akan dibagikan dalam artikel ini.

Link nonton film Hidayah 2023 full movie tak dipungkiri banyak dicari oleh penikmat film horor. Hal tersebut karena film ini mengangkat kisah horor religi yang mengadaptasi sinetron jadul bertema azab.

Rilis perdana pada 12 Januari 2023 lalu, film Hidayah 2023 tentunya sudah tidak ditayangkan di bioskop. Namun jangan khawatir, link nonton full movie film ini sudah tersedia secara online.

Situs yang menyajikan link nonton film Hidayah 2023 full movie merupakan platform streaming legal sehingga kalian dapat nyaman menyaksikannya tanpa terganggu iklan.

Bagi kalian yang ingin nonton film Hidayah 2023 full movie sekarang juga, yuk baca dulu sinopsis film ini agar mengetahui gambaran alur ceritanya.

Sinopsis Film Hidayah 2023

Bahri adalah sosok ustadz muda yang mencoba mengubur masa lalunya dengan merantau dan bekerja di sebuah kota.

Suatu hari, temannya yang bernama Hasan meminta bantuan agar Bahri kembali ke Desa Mekarwangi. Desa yang juga merupakan daerah asal Bahri itu ternyata sedang mengalami gangguan gaib.

Warga setempat percaya bahwa gangguan tersebut berasal dari Ratna, teman lama Bahri. Meski awalnya menolak, Bahri akhirnya datang ke desa itu usai Ratna hadir di dalam mimpinya dengan meminta pertolongan.

Sesampainya di Desa Mekarwangi, Bahri menyadari bahwa bahaya yang dihadapi ternyata lebih besar dari apa yang ia kira. Meninggalnya Ratna usai kedatangan Bahri justru memperparah gangguan gaib di desa tersebut.

Bahri pun disalahkan atas semua kejadian itu. Apalagi ketika warga desa mengetahui bahwa Bahri adalah mantan naripadana, mereka langsung berniat mengusirnya.

Meski demikian, Bahri tak putus asa. Ia memperkuat imannya demi menyelamatkan dirinya serta desanya. Lantas mampukah Bahri mengatasi hal tersebut?

Daftar Pemain Film Hidayah 2023

Berikut merupakan daftar pemain film Hidayah 2023 yang dibintangi oleh Ajil Ditto, Givina, dan Alif Joerg.

Ajil Ditto beperan sebagai Bahri
Givina beperan sebagai Ratna
Alif Joerg beperan sebagai Hasan
Unique Priscilla beperan sebagai Hesti
Khiva Iskak beperan sebagai Burhan
Dewi Yull beperan sebagai Umi
Joshua Pandelaki beperan sebagai Kyai Fatah
Fanny Ghassani beperan sebagai Yanti
Revaldo beperan sebagai pemilik bengkel
Nagra Kautsar beperan sebagai Gilang
Ridwan Kainan beperan sebagai Asep
Baby Niken beperan sebagai istri Burhan
Ami Asrizal Tankot beperan sebagai Dadang
Cley Nuary beperan sebagai Lisa
Kakang Arda beperan sebagai Mamat

Link Nonton Film Hidayah 2023 Full Movie

Film Hidayah yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini dapat kalian saksikan secara online melalui link nonton berikut.

KLIK DI SINI

Bagi yang sudah penasaran dengan kisah religi horor bertema azab, langsung saja akses link nonton film Hidayah 2023 full movie yang telah disematkan. Selamat menonton! (Rizka) ***

Leave a comment