Erlina Ucap Syukur di Baitullah Dampingi Wagub Kalbar Masuki Masa Purna Tugas

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Bahwasannya melaksanakan ibadah umroh merupakan ibadah rohani dimana harus memiliki bathin dan fisik yang kuat untuk menjalankannya.

Untuk mengungkapkan rasa syukur atas berkah yang diberikan Allah SWT, Bupati Mempawah Erlina Norsan melaksanakan ibadah umroh bersama suami tercinta Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan.

Erlina mengatakan jika selama ia menjalankan ibadah umroh mendampingi sang suami Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan, iapun turut bersyukur atas rahmat yang telah diberikan Allah SWT atas keluarganya.

Syukur karena selama lima tahun diberikan amanah menjalankan tugas hingga dapat mendampingi sang suami hingga memasuki masa purna tugas pada 5 September 2023 nanti.

"Dengan rasa syukur atas amanah yang diberikan Allah SWT kepada keluarga kami maka kami menjalankan umroh untuk mengucap syukur," kata Erlina.

Rasa syukur bersama Wagub Kalbar Ria Norsan langsung disampaikan saat ia bersama keluarga menjalankan ibadah umroh selama 9 hari ditanah suci Mekkah.

"Ibadah umroh ini kami lakukan untuk mengingat Allah SWT selain rasa syukur kami atas amanah yang telah diberikan," terangnya.

Dengan ibadah umroh yang ia jalankan bersama Wagub Kalbar yang akan memasuki masa purna tugasnya itu Bupati Mempawah berharap akan ada ibadah umroh lain yang dapat ia jalankan bersama keluarga.

"Dan semoga ini menjadi berkah atas rasa syukur yang kami lakukan dan akan ada ibadah lainnya untuk kembali kami lakukan dikemudian hari," harapnya.

Erlina juga mendoakan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Mempawah dan Kalbar pada khususnya agar juga dapat berangkat ke Baitullah dan seluruh hajat keinginan tercapai.
"Kepada seluruh masyarakat yang memiliki keinginan ibadah umroh agar dapat terlaksana dan semua keinginan serta hajat diijabah langsung oleh Allah SWT, Aamin," tutupnya. ***

Leave a comment