Viral Warga Teluknaga Tangerang Amankan Seorang Ayah yang Tega Cabuli Putrinya Selama 9 Tahun

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PROBOLINGGO, insidepontianak.com - Sebuah video merekam warga Teluknaga, Kabupaten Tangerang amankan seorang ayah yang tega memperkosa putrinya selama 9 tahun viral di media sosial.

Dalam rekaman tersebut, massa sempat emosi tatkala mendengar kabar seorang ayah yang mencabuli putrinya selama 9 tahun di Teluknaga, Kabupaten Tangerang tersebut.

Lantaran kabar seorang ayah yang melakukan pencabulan terhadap putrinya selama 9 tahun ini tersebar, warga Teluknaga langsung mengepung pelaku. Terlihat dari massa yang berkumpul hendak menghajar pelaku.

Beruntungnya, pihak kepolisian yang mendapat kabar tersebut segera terjun ke lokasi. Sehingga, pelaku berhasil dievakuasi dengan selamat dari amarah warga setempat.

Video pengepungan tersebut terekam oleh warga yang berada di tempat secara amatiran. Lantas, perekam mengunggahnya di media sosial dan diposting ulang oleh akun menfes.

Salah satu akun menfes yang ikut merepost video pengepungan tersebut akun yaitu @lensa_berita_jakarta, pada Selasa (29/8) malam.

"Bejat! Pria di Teluknaga Tangerang cabuli putri kandungnya 100 kali sejak kelas 4 SD," tulis deskripsi video viral.

Berdasarkan informasi yang didapat, pelaku yang berinisial SH (54) tega melakukan tindakan bejatnya terhadap NF (19).

Berdasarkan video yang dilihat oleh tim Insidepontianak, terlihat SH sudah lemas lantaran dikepung oleh warga. Bahkan, pelaku seakan tidak kuat berdiri ketika digiring polisi.

Akhirnya, dua orang yang berada di kejadian perkara mencoba untuk membopongnya. Baju pelaku pun sudah terkoyak dan tidak rapi.

Mendapati video viral tersebut, Kapolsek Teluknaga AKP Zuhri membenarkan tentang isi rekaman yang viral di media sosial tersebut.

Menurut keterangan terbukanya, Zuhri menyatakan bahwa pelaku sudah melancarkan aksi bejat tersebut kepada anak kandungnya sejak tahun 2014 lalu.

“Pencabulan terhadap anak kandung di Tanjung Pasir. Informasi dari pelaku, korban digauli dari SD kelas 4 sampai sekarang ini,” ujar Zuhri, Rabu (30/8).

Zuhri juga menjabarkan kronologis warga yang mengepung pelaku. Awal mulanya, aksi rudapaksa tersebut dipergoki anak pertama alias kakak kandung korban.

SH kedapatan sedang menggauli adik kandungnya di sebuah kamar. Kaget melihat peristiwa tersebut, kakak korban lantas langsung melaporkan kejadian pilu yang dilihatnya sendiri.

“Jadi anak kandung yang pertama dari pelaku itu laki-laki (saksi), dan melihat adiknya digauli sama bapaknya kemudian melapor,” ucapnya

Namun kedatangan polisi ke tempat perkara didahului oleh warga sekitar. Mereka bergerombol dan langsung mengepun SH agar tidak bisa melarikan diri.

Bahkan, mendengar kabar bejat tersebut juga membuat amarah massa yang berada di tempat mendidih. Hampir saja pelaku menjadi bulan-bulanan warga.

“Pelaku saat kita datang ke lokasi nyaris diamuk warga karena mereka geram mengetahui aksi bejat pelaku,”

Adapun tindakan selanjutnya, pihak kepolisian telah menyerahkan pelaku ke Unit PPA Polres Metro Tangerang untuk dimintai keterangan lengkap.

Rupanya, video pengepungan tersebut tidak hanya membuat warga yang berada dilokasi naik pitam. Para warganet yang menontonnya secara online juga ikut dibuat geram.

"Mamam… di Polsek di tahanan, jangan lupa topi kerucut sama kalung bawang putihnya pak, senior galak-galak," tulis komentar @ridhohendrikos.

"Bapak gl putrinya dijadiin budak esek, pantesnya dibakar bullu mr P nya nih hukumannya sekalian balsemin setiap hari," sambung komentar dari akun @hiansyah3.

Hingga kini, video unggahan pengepungan ayah yang tega cabuli putrinya selama 9 tahun ini terus mendapat komentar kecaman dari warganet. (Dzikrullah) ***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment