Larissa Chou Mantan Istri Alvin Faiz Langsungkan Pernikahan Kedua dengan Ikram Rosadi: Aku Telah Memilh Pundak untuk Bersandar

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Lama tak terdengar, Larissa Chou, mantan istri Alvin Faiz gelar pernikahan, kini ibu satu anak itu, resmi menjadi istri Ikram Rosadi, salah satu caleg dari Partai Golkar.

Larissa Chou dan Ikram Rosadi melangsungkan pernikahan pada Minggu, 3 September di sebuah lokasi yang privat dan dirahasiakan, Larissa pun sah menyandang status sebagai istri lagi, setelah menjanda dua tahun lamanya.

Meskipun pernikahan keduanya ini hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat saja, namun Larissa Chou aktif membagikan momen-momen hari bahagianya bersama Ikram Rosadi melalui unggahannya di media sosial.

"Selamat datang di hidup kami. Sekarang panggilan Om baik berubah menjadi "papah"," tulis Larissa Chou dalam postingannya di media sosial, dilansir dari Instagram-nya, Senin (4/9/2023).

Bagi publik kabar pernikahan Larissa ini memang cukup mengejutkan, pasalnya tidak pernah diketahui jika Larissa dekat dengan seorang pria manapun setelah bercerai dengan Alvin Faiz.

Memang sebelumnya sempat juga muncul kabar yang menyebutkan Larissa akan menikah, namun isu itu pelan-pelan tergerus waktu.

Postingan Larissa sendiri juga tidak memberikan informasi apapun mengenai kedekatannya dengan Ikram. Larissa hanya membagikan momen-momennya bersama Yusuf, putra dari pernikahannya dengan Alvin.

Beberapa waktu lalu sebelum pernikahannya ini, publik sudah dibuat kaget duluan, karena Larissa mengganti nama belakangnya dengan nama Gunawan di akun Instagram-nya.

Netizen menjadi heboh seketika, karena beranggapan Larissa telah menikah diam-diam, dan dia menyematkan nama suaminya itu di belakang namanya. Saking hebohnya, netizen bahkan sampai menasehati Larissa secara hukum islam yang melarang perempuan meletakkan nama suami di belakang namanya. Adapun nama yang seharusnya diletakkan adalah nama ayah.

Rupanya Larissa membantah hal itu, dia menyebutkan nama Gunawan itu merupakan nama ayah kandungnya, bukan nama suaminya.

Hingga akhirnya publik pun mengetahui tentang sosok Ikram Rosadi ini. Begitu diketahui, banyak fans Larissa yang menyerbu akun Ikram.

Para netizen ini menuliskan kalimat dukungan juga nasehat-nasehat kepada Ikram agar memperlakukan Larissa dengan baik. Namun sisi lain Ikram tak hanya banjir dukungan, dia juga jadi sorotan dan juga menuai kritikan dan perundungan oleh netizen.

Terlepas itu Larissa Chou pun mengunggah sebuah kalimat pasca pernikahannya dengan Ikram Rosadi, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh netizen yang mendoakannya dengan suami keduanya itu. m

Larissa sendiri juga tak menampik jika ujian yang dia hadapi menuju halalnya dengan Ikram begitu besar. Hal itupun dia bagikan lewat story Instagram-nya.

"Aku telah memilih pundak untuk aku bersandar, kuatkan pundakmu ya, karena aku tidak sendirian," tulis Larissa.

Sebagai informasi, Larissa sempat menikah dengan Alvin Faiz pada 6 Agustus 2016. Diketahui pernikahan itu hanya bertahan selama 5 tahun, dan pada 20 Mei 2021, Larissa Chou menggugat cerai Alvin ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. (Adelina). ***

Leave a comment