Gara-Gara Asmara, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dituding Bayar Buzzer: Orang yang Punya Hubungan Kok Kita yang Dimaki?

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Pasangan selebritis, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dituding seorang netizen bayar buzzer untuk comblangi asmara Thoriq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Secara terang-terangan netizen yang diduga fans dari Fuji Utami ini menyerang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di media sosial, selain tudingannya tentang buzzer itu, dia juga menyinggung tentang kehamilan Aurel hanya karena Thoriq Halilintar menjalin asmara dengan Aaliyah Massaid.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun dibuat geram atas tudingan netizen tentang bayar buzzer itu dalam unggahannya. Apalagi dikaitkan dengan asmara Thoriq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Unggahan netizen perihal bayar buzzer itupun diposting ulang oleh Atta Halilintar di story Instagram-nya, suami Aurel Hermansyah ini bingung karena disangkutpautkan dengan kisah asmara adiknya, Thoriq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

"Ini apaan sih gaes ga ngerti..buzzer apalagi tambah bingung," tulis Atta Halilintar di Story Instagram-nya seraya menyertakan unggahan netizen tersebut, dilansir Rabu (6/9/2023).

Netizen dengan akun @sangpemujaku ini tampak penuh amarah menuliskan kalimat yang ditujukan kepada Atta dan Aurel itu.

"Assalamualaikum tolong buat AHHA dan GH, kalian mau apa, gini amat jatuhi anak orang ya!? Buzzer klen mengerikan!? Maaf nih pak atta, istri anda lagi hamil kan, anda punya anak perempuan kan, jangan sampe anak anda disakiti pak, cukup pak nyewa buzzer," tuding netizen itu dalam unggahannya.

Di postingannya yang lain, netizen ini pun semakin memperjelas kemarahannya itu terhadap Atta dan Aurel.

"Aurel gak bisa tagg aurel anng!??? lo ya perempuan !? bangt!?? Mana lo lagi hamil !?? kalau lo mau jodoh-jodohin thoriq sama si aliyah ya udah gak usah nyewa buzzer an*g!?? Emang Fuji salah apa sama lo, karena gara-gara Fuji gak bisa dimanfaatin sama keluarga lo ya!??," tulisnya.

Rupanya kemarahannya itu, termasuk tudingannya itu gara-gara kedekatan Thoriq dan Aaliyah. Tambah lagi keduanya diisukan akan menikah dalam waktu dekat.

Sebagai fans Fuji, netizen itu tidak terima, apalagi disebut-sebut yang mencomblangi Thoriq dan Aaliyah adalah sosok Atta dan Aurel.

Dan keadaan tak berpihak pada Fuji, karena sejak isu kedekatan Thoriq dan Aaliyah mencuat, publik memberikan dukungannya kepada pasangan ini.

Itu sebabnya, netizen itu menyebut Atta dan Aurel membayar buzzer demi suksesnya hubungan Thoriq dan Aaliyah ke jenjang pernikahan.

Terkait itu Atta Halilintar pun merespon tudingan netizen itu. Atta menyesalkan mengapa netizen itu membawa-bawa 'Ibu Hamil'.

"Gini ya kak, saya ga ada jodoh-jodohin, ga ada sewa buzzer juga buat jodohin mereka. Mereka juga putus uda lama kan? Mungkin Thoriq mau cepat nikah, dan ga pernah cerita sama saya juga lagi dekat siapa, dan ga pernah mau nyudutin orang juga..yang punya hubungan orang, kok kita yang dimaki-maki si?" jelas Atta dalam story Instagram-nya.

Menyinggung tentang Fuji, Atta juga mengungkapkan, jika dia tetap berhubungan baik dengan Fuji dan keluargany, sekalipun Thoriq tidak bersama lagi dengan Fuji.

"Kita akan tetap hubungan baik sama Fuji dan keluarganya. Doa terbaik buat Fuji, Gala, Opa Oma dan semua selalu. 1 musuh terlalu banyak, 1000 teman terlalu sedikit," pungkas Atta Halilintar. (Adelina). ***

Leave a comment