Orangtua Thariq Halilintar Beri Kode ‘Restu’ untuk Hubungan Putranya dengan Aaliyah Massaid: Anak-Anak Sudah Mendapatkan yang Terbaik

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Aurel Hermansyah langsungkan acara 7 bulanan, tapi netizen malah fokus pada pertemuan Aaliyah Massaid dengan keluarga Thoriq Halilintar, Gen Halilintar di acara yang dihadiri keluarga dan rekan terdekat Aurel.

Seperti yang diketahui Aaliyah Massaid dan Thoriq Halilintar dikabarkan dekat, keduanya pun semakin intens bersama belakangan ini, dan netizen tak menyangka keluarga Gen Halilintar justru menyambut sumringah sosok putri Reza Artamevia itu.

Pasalnya netizen masih terus mengungkit tentang kisah asmara Thoriq Halilintar dengan Fuji, dimana selama 1,5 tahun berhubungan, tak sekalipun Fuji dipertemukan dengan keluarga Gen Halilintar. Perlakuan yang berbeda dengan Aaliyah Massaid itupun jadi sorotan.

Itu sebab usai acara tujuh bulanan Aurel Hermansyah, keluarga Gen Halilintar ditodong pertanyaan tentang restu atas hubungan Thoriq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

"Kami selalu mendoakan yang terbaik untuk anak-anak kami, jadi setiap hari doanya itu sebanyak 5 kali, masing-masing anak disebut," kata Halilintar Anofial Asmid, ayah Thoriq melansir YouTube Selebsoncam, Senin (11/9/2023).

Ibunda Thoriq, Lenggogeni Faruk pun turut mengangguk mendengar pernyataan suaminya itu. Disinggung secara spesifik tentang Aaliyah. Lenggogeni dan Anofial pun mengungkapkan, Aaliyah sosok yang baik.

"Baik ya, baik-baik semua," ucap Lenggogeni singkat.

Pun ketika disinggung perkenalan dengan Reza Artamevia di acara 7 bulanan Aurel itu, orangtua Thoriq pun mengatakan kalimat yang positif, bahwa Reza merupakan sosok yang baik.

Sementara Thoriq yang juga berada di damping orang tuanya ini, tampak salah tingkah ketika awak media bertanya tentang hubungannya dengan Aaliyah.

Beberapa kali dia tampak mengalihkan pertanyaan awak media dengan membahas tentang acara 7 bulanan kakak iparnya itu.

Sisi lain Lenggogeni tampak senyum-senyum memperhatikan tingkah anaknya itu.

"Sekarang yang penting anak-anak mendapatkan yang terbaik," ucap ayah Thoriq.

Thoriq pun langsung menyahuti kalimat ayahnya itu dengan memohon doa kepada para awak media soal terbaik itu.

"Mohon doa yang terbaik saja ya kawan-kawan," ucap Thoriq seraya menggiring orang tuanya berjalan menuju ke dalam lift.

Wajah sumringah orang tua Thoriq memang menjadi pertanda restu hubungan Thoriq dan Aaliyah. Apalagi ini merupakan pertemuan pertama Aaliyah dengan keluarga besar Gen Halilintar, dan sikap keluarga Thoriq terlihat positif.

Situasi yang sebetulnya berbeda kepada Fuji saat menjalin hubungan dengan Thoriq. Secara tak langsung hal itu jadi membenarkan dugaan netizen, jika Gen Halilintar ternyata tidak menyetujui hubungan Thoriq dan Fuji.

Sementara ucapan ayah Thoriq yang menyebutkan anak-anaknya mendapatkan yang terbaik menjadi kode tegas yang samar untuk menunjukkan restu mereka terhadap sosok Aaliyah Massaid. Sisi lain Aaliyah sendiri saat ditodong pertanyaan tentang keluarga Thoriq, tampak pelit bicara.

Dia enggan bicara banyak, karena khawatir akan memicu reaksi yang kurang baik di mata publik, khususnya pada fans Fuji dan Thoriq. Begitupun senada dengan orangtua Thoriq, Aaliyah mengungkapkan keluarga Gen Halilintar baik-baik. (Adelina). ***

Leave a comment