Denise Chariesta Ulang Tahun Tapi Tak Satupun Teman Artis yang Hadir: Jangankan Datang, Balas Pesan Gue Juga Enggak!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Denise Chariesta berulang tahun ke-32 tahun. Mirisnya teman-teman artis yang dia undang dalam perayaan ulang tahunnya, malah tak ada yang hadir, bahkan sebagian tak membalas undangan yang dia kirim lewat pesan pribadi.

Memang Denise Chariesta merayakan ulang tahunnya begitu sederhana, yaitu di salah satu restoran cepat saji, katanya biar unik, berbeda dari yang lain. Namun sayangnya dari awal hingga acara berakhir, tak satupun teman-teman artis yang hadir di sana.

Denise Chariesta bilang, selain alasan unik, dia juga sedang ngidam badut khas restoran saji itu, dan meskipun tanpa kehadiran teman-teman artis, Denise mengaku bahagia karena yang penting orangtuanya tetap mendampinginya.

"Dulu gak gue undang aja, mereka datangin gue, sekarang saat gue lagi ada masalah mereka hilang, jangankan datang, balas pesan gue juga enggak," curhatnya dengan awak media, melansir YouTube Intens Investigasi, Rabu (13/9/2023).

Lantas Denise pun menyebut nama-nama artis yang dia undang. Mulai dari Atta, Ashanty, Nikita Mirzani, Dewi Perssik, Denny Sumargo hingga pengacara kondang Hotman Paris.

"Kalau Densu dia balas pesan undangan gue, dia gak bisa hadir, karena katanya dia sedang berada di Surabaya," bilang Denise.

Pun serupa dengan Ashanty, yang disebut Denise juga membalas pesan undangan yang dia kirim.

"Bunda Ashanty balas pesan gue, katanya kenapa mendadak memberi kabar," sahut Denise.

Mengundang Nikita Mirzani dan Dewi Perssik juga bukan tanpa alasan bagi Denise, katanya siapa tahu keduanya bisa berdamai di acara yang dia buat.

Tapi niat baiknya tidak terwujud, karena ya itu tadi, jangankan hadir, membalas pesan Denise saja tidak.

Terlepas tidak hadirnya teman-teman artis, Denise tetap bahagia karena orangtuanya hadir mendampinginya. Dan bagi Denise itu adalah hal yang paling penting baginya.

Ketika disinggung tentang doa di usianya yang sudah 32 tahun ini, Denise berharap yang baik-baik terjadi dalam hidupnya.

"Semoga gue diberi kelancaran persalinan nanti, semoga orangtua gue sehat-sehat selalu, dan gue minta nanti kalau anak gue udah lahir, jangan hujat anak gue, cukup hujat gue aja, karena anak ini gak salah," bilang Denise.

Diakui Denise dia sedih melihat orangtuanya, karena sudah seumur ini, yang seharusnya bisa memberikan kebahagiaan bagi orangtua, Denise justru menciptakan masalah untuk orangtuanya.

"Tapi mereka, orangtua gue ini tidak pernah mengeluh, selalu mendampingi gue, kesalahan gue memang selalu soal percintaan, dari dulu kayaknya gue memang kurang beruntung dalam urusan percintaan," ucap Denise.

Pun tatkala disinggung tentang ayah dari bayi yang sedang dia kandung, Denise tampak santai saja. Menurutnya dia sudah tak memiliki urusan lagi dengan ayahnya, justru katanya bukan bapaknya lagi yang Denise pikirkan saat ini, tapi bagaimana nanti ketika dia sudah melahirkan bayinya itu. Karena hidupnya pasti akan berubah.

“Dulu gue mungkin gak punya beban, karena sendiri aja, nanti pasti gue harus mikiri anak gue kan, kalau bapaknya sudahlah itu,” pungkas Denise Chariesta. (Adelina). ***

Leave a comment