Hubungan Asmara Dua Anaknya Jadi Sorotan, H. Faisal Tak Ingin Anaknya Menikah di Usia Muda

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidpepontianak.com - Hubungan asmara dua anaknya Fuji dan Fadli saat ini jadi sorotan, H. Faisal pun menegaskan, dia tak ingin anak-anaknya menikah muda.

Fuji yang dikabarkan dekat dengan Asnawi, seorang pemain bola, sedangkan Fadli yang menjalin asmara dengan Rebecca Klopper yang tersangkut video pornografi. Oleh karena itu sebagai orangtua, H. Faisal tidak setuju kalau anaknya menikah di usia muda.

Pernyataan H. Faisal ini tegas dia lontarkan ketika disinggung tentang kisah asmara kedua anaknya itu. Menurutnya usia dua anaknya itu masih terbilang muda, dan menikah bukan hanya sekadar tautan kasih sayang.

"Dibutuhkan mental, menekan ego, saling toleransi, dan banyak pertimbangan ketika ingin memutuskan menikah, dan bagi saya menikah di usia muda juga tidak baik bagi kedua pasangan," ungkap H. Faisal, melansir YouTube Cumi-Cumi, Kamis (14/9/2023).

H. Faisal juga menyinggung tentang latar belakang calon anaknya, jadi bukan apa yang tampak saat ini, tapi segala hal yang berkaitan dengan latar belakang calong pasangan anak-anaknya, dan memang secara tak langsung ini mengenai pada kasus yang dialami Rebecca Klopper, pacar dari Fadly.

"Anak itu ya harus memiliki latar belakang yang baik, sehingga dengan latar belakang yang baik kita bisa melihat bagaimana dia nantinya menjalani kehidupan berumah tangga," bilangnya.

Meskipun H. Faisal tidak menyebutkan usia ideal menikah itu di usia berapa, namun dengan Fuji yang masih berusia 20 tahun dan Fadly yang berusia 23 tahun, H. Faisal bilang itu merupakan usia yang terlalu muda jika ingin menikah.

"Memang anak-anak saya memiliki pemikiran sendiri terhadap hidupnya, namun mereka sudah sangat memahami alasan mengapa saya tidak setuju dengan pernikahan di usia muda," aku H. Faisal.

Menyinggung spesifik tentang video syur Rebecca Klopper, H. Faisal enggan untuk memberikan komentar, karena menurutnya dia tidak berhak mengomentari hal itu. Justru sebaliknya, yang paling tepat untuk ditanyai komentar mengenai kasus itu adalah orangtua Rebecca sendiri.

Sikap serupa juga H. Faisal ungkapkan, ketika menyinggung tentang hubungan asmara Fuji dan Asnawi, yang jelas diungkapkannya, sampai saat ini Fuji belum bercerita kepada orangtuan mengenai sosok Asnawi.

Meskipun kabar kedekatan itu sudah ramai dibincangkan di media sosial, namun H. Faisal bilang, selama Fuji belum bercerita langsung tentang sosok pria yang sedang dekat dengannya itu, H. Faisal tak mau mempercayai kabar-kabar yang beredar itu.

"Anak-anak saya itu terbuka dengan orangtuanya, kepada saya, kepada ibunya. Tapi sampai sekarang dia belum bercerita tentang itu, jadi itu kan berarti hatinya belum bulat," beber H. Faisal.

Namun apapun itu, H. Faisal kembali menegaskan jika dia tidak menyetujui jika anak-anaknya menikah terlalu cepat di usia yang masih muda. Dia berharap anak-anaknya memiliki pernikahan yang langgeng sampai bercucu nanti, bukan hanya seumuran jagung. Karena itu harus matang dulu. (Adelina). ***

Leave a comment