Viral Sejoli Ini Kepergok Petugas Sedang Mesum di Toilet Pesawat, Disoraki Penumpang Lain dan Dijemput Polisi

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PROBOLINGGO, insidepontianak.com - Sebuah video detik-detik seorang petugas pergoki pasangan sejoli sedang mesum di toilet pesawat viral di media sosial. Kejadian juga mengundang perhatian pengguna medsos.

Selain itu, pasangan sejoli yang kepergok mesum oleh petugas di toilet pesawat ini juga disoraki oleh penumpang lain. Banyak dari mereka berteriak agar segera keluar dengan nada sindiran dan penuh tawa.

Namun, pasangan sejoli yang berbuat mesum di toilet pesawat ini tidak bergegas keluar. Barulah ketika petugas mencoba membukanya, mereka tampak terkejut dan diiringi teriakan penumpang lain.

Video tentang sepasang kekasih yang berbuat cabul di dalam pesawat ini juga direkam oleh penumpang lain. Barulah kemudian, rekaman tersebut menghiasi linimasa platform sosmed.

Berdasarkan pantauan tim Insidepontianak, video tersebut diunggah oleh salah satu akun menfes aplikasi X @funfactsrandom. Postingan tersebut naik ke publik sejak Senin, (11/9) lalu.

"#FunFact: On an EasyJet flight, passengers reported two people sneaking into the bathroom for some alone time. ("#FunFact: Dalam penerbangan EasyJet, penumpang melaporkan dua orang menyelinap ke kamar mandi untuk beberapa waktu sendirian," tulis pengunggah.

Berdasarkan video yang dilihat langsung. Momen kepergoknya pasangan mesum tersebut terbilang singkat, beberapa penumpang sudah tidak sabar ingin melihat tampang dari kedua pelaku.

"Come on, get out quickly! (Ayo cepat keluar dari toilet)," ucap salah seorang penumpang pria berteriak.

Sedangkan yang lain hanya bersabar menunggu dan tertawa. Momen tersebut sedikit lama, situasi penumpang pun langsung semakin bergemuruh saat seorang petugas berusaha membuka bilik toilet.

Nampak di dalamnya, seorang pria dan wanita setengah telanjang. Mereka terkejut lantaran hampir seluruh tatapan mata penumpang lain mengarah ke mereka.

Tidak mau ketiban malu banyak, salah seorang pelaku pria buru-buru menutup bilik toilet dengan kencang. Sorakan penumpang yang mengetahui hal itu semakin kencang.

"While no specific plane law exists in Europe, public indecency can lead to 6 months in jail and a €1000 fine. Airlines count as public places! 😳✈️#easyJet. (Ketika tidak ada hukum spesifik yang mengatur tentang penerbangan di Eropa, membuat tindakan cabul di muka umum dapat dipenjara dan dikenakan denda sebesar 1.000 Euro. Pesawat terbang bisa dibilang tempat umum! 😯 #EasyJet)," tulis deskripsi pada unggahan @funfactsrandom.

Melansir dari Insider, insiden itu terjadi pada maskapai EasyJet yang terbang dari Luton, London, Inggris dan akan berlabuh di Kepulauan Ibiza, Spanyol.

Tersebarnya video tersebut juga dibenarkan oleh juru bicara (EasyJet), lebih tepatnya insiden mesum ini terjadi pada Senin lalu, (8/9).

"Kami dapat mengkonfirmasi penerbangan dari Luton ke Ibiza pada 8 September ini ditemui oleh polisi pada saat kedatangan karena perilaku dua penumpang di dalamnya," terang EasyJet, sebagaimana dikutip dari Insider, pada Jumat (15/9).

Meski langsung ditalangi oleh pihak kepolisian setempat, tidak ada keterangan pasti yang menyatakan bahwa para terduga pelaku ditahan.

Secara umum, perundang-undangan hukum Inggris tidak mengatur tentang perbuatan mesum di dalam pesawat. Namun, hal ini bisa saja memberlakukan Sexual Offence Act 2004, atau dikenal dengan Pelanggaran Seksual Tahun 2004.

Merujuk pada laman resmi legislation.go.uk, para terduga pelaku bisa mendekam di balik jeruji selama 6 bulan dan mendapat denda. Hal ini tertuang dalam Pasal 71 Ayat 1 Undang-Undang Pelanggaran Seksual Tahun 2004. (Dzikrullah) ***

Leave a comment