Streaming Love Reset 30 Days Sub Indo Selain di Drakorindo dan LK21: Akses Legal di Laman Ini

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, Insidepontianak.com – Link streaming Love Reset 30 Days sub Indo saat ini sangat dinantikan oleh penggemar film dan drama Korea. Pasalnya, film ini sangat laris di Korea Selatan, menduduki puncak box office selama beminggu-minggu.

Laris di Korea Selatan, Love Reset 30 Days akhirnya ditayangkan di beberapa negara luar Korea, termasuk Indonesia. Maka dari itu, link streaming Love Reset 30 Days sub Indo akan segera tersedia.

Dalam artikel ini, link streaming Love Reset 30 Days sub Indo akan dibagikan. Adapun sumbernya berasal dari situs legal, bukan dari Drakorindo maupun LK21, sehingga aman untuk kalian akses.

Mengisahkan tentang pasangan suami istri yang mengalami amnesia, berikut link streaming Love Reset 30 Days sub Indo full movie beserta informasi sinopsis dan daftar pemain lengkap. Yuk, langsung simak!

Sinopsis Love Reset 30 Days

Meski awalnya mendapat penolakan keras dari keluarga, No Jeong Yeol dan Hong Na Ra yang saling jatuh cinta akhirnya berhasil menikah. Namun setelah dua tahun lamanya membangun rumah tangga, mereka malah memilih untuk bercerai.

Selama pernikahan, mereka menyadari adanya perbedaan dalam kepribadian sehingga keduanya saling membenci satu sama lain.

Ketika Jeong Yeol dan Na Ra sama-sama meninggalkan gedung pengadulan usai menerima masa penyelesaian perceraian selama 30 hari, mereka justru mengalami kecelakaan mobil.

Saat terbangun, Jeong Yeol dan Na Ra hilang ingatan alias amnesia. Mereka pun tak mengenal satu sama lain.

Di masa itu, anggota keluarga mereka menyusun rencana agar ingatannya kembali dan dapat menyelesaikan perceraian. Namun apakah Jeong Yeol dan Na Ra akhirnya benar-benar bercerai?

Daftar Pemain Love Reset 30 Days

Karakter No Jeong Yeol diperankan oleh Kang Ha Neul. Ia beradu akting dengan Jung So Min yang memerankan Hong Na Ra. Pasti penasaran bukan, dengan penampilan keduanya sebagai pasutri kocak?

Bersama Jung So Min dan Kang Ha Neul, juga ada sederet aktor dan aktris yang membintangi film Love Reset 30 Days garapan sutradara Nam Dae Jung ini. Berikut daftar pemainnya, mulai dari pemeran utama hingga pemeran pendukung.

Kang Ha Neul memerankan No Jeong Yeol, seorang pengacara
Jung So Min memerankan Hong Na Ra, seorang produser film
Kim Sun Young memerankan Sook Jeong, ibu Jeong yeol
Hwang Se In memerankan Hong Na Mi, adik perempuan Na Ra
Lim Chul Hyung memerankan Hong Jang Gun, ayah Na Ra
Yoon Kyung Ho memerankan Ki Bae, kakak laki laki Jeong Yeol
Jo Min Soo memerankan Bo Bae, ibu Na Ra
Uhm Ji Yoon memerankan Yeong Ji, teman Na Ra
Song Hae Na memerankan Ae Ok, teman Na Ra

Link Streaming Love Reset 30 Days

Tayang di bioskop Indonesia sejak 1 November 2023 lalu, inilah link streaming Love Reset 30 Days sub Indo yang dapat kalian akses secara legal.

KLIK DI SINI

Dengan link streaming Love Reset 30 Days 2023 sub Indo tersebut, kalian akan menyaksikan kisah Jung So Min dan Kang Ha Neul yang mengundang gelak tawa. Selamat menonton. (Rizka) ***

Tags :

Leave a comment