Nonton Film 172 Days Full Movie: Angkat Kisah Nyata Cinta Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, Insidepontianak.com – Simak informasi link nonton film 172 Days full movie dalam artikel ini. Film ini akan mengangkat kisah nyata perjalanan cinta mendiang Ammer Azzikra dan Nadzira Shafa.

Menceritakan tentang kisah cinta penuh haru dari sosok Nadzira Shafa, membuat film 172 Days sangat dinantikan. Maka tak heran bila informasi link nonton full movie film ini mulai banyak dicari.

Terlebih mendiang Ammer Azzikra dalam film ini diperankan oleh Bryan Domani, aktor muda yang saat ini digandrungi oleh penonton. Oleh sebab itu, jangan sampai lewatkan informasi link nonton film 172 Days full movie yang akan dibagikan sesaat lagi.

Agar tak penasaran, yuk langsung simak informasi link nonton film 172 Days full movie lengkap dengan sinopsis hingga daftar pemain yang membintangi film ini.

Sinopsis 172 Days

Nadzira Shafa merupakan sosok perempuan yang memutuskan untuk berhijrah. Ia ingin menjalani kehidupan dengan lebih baik.

Dalam proses hijrahnya, Nadzira Shafa sering mengunjungi majelis pengajian sehingga ia mulai banyak mengetahui tentang ilmu agama.

Pada suatu hari saat mendatangi sebuah pengajian, ia bertemu dengan ustadz muda yang diketahui bernama Ameer Azzikra. Setelah berkenalan, mereka memutuskan untuk ta’aruf.

Usai menikah, kisah cinta antara Nadzira Shafa dan Ameer Azzikra pun dimulai. Mereka menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis.

Setelah 172 hari lamanya berada dalam ikatan suci pernikahan, Ameer Azzikra tiba-tiba jatuh sakit. Sebagai istri yang sangat mencintai suaminya, Nadzira selalu setia menemani Ameer Azzikra.

Daftar Pemain Film 172 Days

Sebagaimana yang sudah diketahui, Bryan Domani akan menjadi pemeran utama film ini. Ia beradu akting dengan Yasmin Napper yang memerankan sosok Nadzira Shafa.

Ingin tahu sejumlah aktor lain yang membintangi film ini? Langsung saja simak daftar pemain film 172 Days berikut.

Yasmin Napper sebagai Nadzira Shafa
Bryan Domani sebagai Amer Azzikra
Yoriko Angeline sebagai Intan
Amara Sophie sebagai Niki
Abun Sungkar sebagai Abun
Adhitya Putri sebagai Kak Bella
Ridwan Ghany sebagai Aa Herman
Cindy Fatikasari sebagai Ummi Zira
Tengku Firmansyah sebagai Abi Zira
Meisya Siregar, dan lainnya sebagai Ummi Yuni
Hamas Syahid sebagai Alvin Faiz
Oki Setiana Dewi sebagai Oki
Messi Gusti sebagai Zira kecil
Alfie Alfandi
Ulii Herdi
Nadzira Shafa

Link Nonton Film 172 Days Full Movie

Film 172 Days garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini dijadwalkan rilis pada 23 November 2023. Untuk menyaksikannya, kalian dapat mengunjungi bioskop terdekat.

Berikut link nonton film 172 Days full movie yang dapat diakses lebih dulu untuk memesan tiket bioskop dan menyaksikan trailer film ini.

KLIK DI SINI

Demikian informasi link nonton film 172 Days full movie yang dapat diakses untuk menyaksikan kisah cinta antara Ammer Azzikra dan Nadzira Shafa. Selamat menonton. (Rizka) ***

Leave a comment