Streaming Film 172 Days Selain di LK21: Nonton Film Terbaru Bryan Domani dan Yasmin Napper

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, Insidepontianak.com – Streaming dan nonton film 172 Days full movie yang tayang perdana di bioskop pada 23 November 2023 sebentar lagi dapat kalian lakukan dengan mengakses link dalam artikel ini.

Jelang penayangannya, pastikan kalian hanya mengakses link streaming film 172 Days full movie yang legal dan resmi, jangan dari LK21. Dengan begitu, smartphone kalian akan tetap aman.

Adapun film 172 Days dibintangi oleh Bryan Domani dan Yasmin Napper. Jika kalian termasuk penggemar mereka, jangan sampai melewatkan link streaming film 172 Days yang akan diberikan sebentar lagi.

Selain menghadirkan link streaming buat nonton film 172 Days full movie, dalam artikel ini juga terdapat penjelasan sinopsis hingga informasi daftar pemain. Langsung saja, yuk, simak selengkapnya.

Sinopsis 172 Days

Film 172 Days merupakan adaptasi dari sebuah novel karya Nadzira Shafa berjudul sama, mengisahkan kehidupan pribadinya dengan sang suami, mendiang Ameer Azzikra.

Kisah Nadzira dalam film 172 Days dimulai dengan proses berhijrah untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Ia mulai menghadiri berbagai majelis pengajian untuk menimba ilmu agama.

Dalam suatu kesempatan, Nadzira bertemu dengan Ameer Azzikra, putra dari ustadz Arifin Ilham. Singkat cerita, mereka memutuskan untuk ta’aruf hingga akhirnya berada dalam ikatan suci pernikahan.

Film 172 Days akan menggambarkan kehidupan rumah tangga Nadzira Shafa dan Ameer Azzikra yang penuh suka cita. Setelah 172 hari berlalu, Nadzira harus merelakan kepergian Ameer Azzikra yang meninggal dunia karena jatuh sakit.

Nadzira Shafa pun mau tak mau harus berusaha tegar agar dapat melanjutkankan hidup. Agar kenangan bersama sang suami tersimpan abadi, Ia menulis novel tentang perjalanan cintanya dengan Ameer Azzikra.

Daftar Pemain Film 172 Days

Pemeran utama dalam film adalah Bryan Domani dan Yasmin Napper. Mereka akan beradu akting sebagai Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. Adapun deretan aktor dan aktris lainnya yang juga membintangi film 172 Days garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu adalah sebagai berikut.

Yasmin Napper berperan sebagai Nadzira Shafa
Bryan Domani berperan sebagai Amer Azzikra
Yoriko Angeline berperan sebagai Intan
Amara Sophie berperan sebagai Niki
Abun Sungkar berperan sebagai Abun
Adhitya Putri berperan sebagai Kak Bella
Ridwan Ghany berperan sebagai Aa Herman
Cindy Fatikasari berperan sebagai Ummi Zira
Tengku Firmansyah berperan sebagai Abi Zira
Meisya Siregar, dan lainnya berperan sebagai Ummi Yuni
Hamas Syahid berperan sebagai Alvin Faiz
Oki Setiana Dewi berperan sebagai Oki
Messi Gusti berperan sebagai Zira kecil
Alfie Alfandi
Ulii Herdi
Nadzira Shafa

Link Streaming Film 172 Days Full Movie

Bagi kalian yang tak sabar ingin menonton, dapat lebih dulu mengakses link streaming film 172 Days berikut untuk menyaksikan trailer atau cuplikan film ini. Tak perlu khawatir, link di bawah ini bersifat legal sehingga aman diakses.

KlIK DI SINI

Itulah link streaming film 172 Days dari situs resmi yang dapat kalian akses untuk nonton film terbaru Bryan Domani dan Yasmin Napper. Selamat menonton. (Rizka) ***

Leave a comment