Link Streaming Drakor Moon In The Day Episode 9: Identitas Pyo Ye-Jin Akan Segera Terungkap

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Artikel ini membagikan link streaming drakor Moon In The Day episode 9. Episode terbaru drakor ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis. Berikut detail informasinya.

Link streaming drakor Moon In The Day episode 9 akan mimin letakkan pada akhir artikel. Pada episode terbaru yang akan tayang malam ini, akan menceritakan bagaimana identitas Pyo Ye-Jin yang sebenarnya.

Dengan link streaming drakor Moon In The Day episode 9 untuk menonton episode sebelumnya yang sudah tayang. Berikut detail informasi sinopsis, daftar pemeran hingga jadwal penayangan setiap episode dari drakor ini.

Sinopsis Moon In The Day

Han Joon-O adalah bintang top di Korea. Dia tampak seperti orang yang sempurna dengan penampilan yang tinggi dan tampan, tetapi dia dibebani dengan rasa rendah diri. Dia tergabung dalam Beginning Entertainment, yang dijalankan oleh kakak laki-lakinya Han Min-O.

Suatu hari, Han Joon-O mengambil bagian dalam iklan publik bersama petugas pemadam kebakaran Kang Young-Hwa. Selama pembuatan film iklan, terjadi kecelakaan mobil. Kang Young-Hwa mampu menyelamatkan Han Joon-O dalam kecelakaan itu.

Setelah itu, Kang Young-Hwa mulai bekerja sebagai pengawal Han Joon-O. Sementara itu, setelah kecelakaan mobil dan saat Han Joon-O terbangun, tubuhnya dirasuki oleh roh dendam Do Ha. Do-Ha adalah seorang bangsawan di Silla dan dia dibunuh oleh istrinya Han Ri-Ta, yang sangat dia cintai.

Adapun daftar aktor dan aktris Korea Selatan yang membintangi drakor ini sebagaimana dilansir insidepontianak.com dari laman asianwiki.com adalah sebagai berikut:

Kim Young-Dae berperan sebagai Han Joon-O/ Do-Ha
Pyo Ye-Jin berperan sebagai Kang Young-Hwa/ Han Ri-Ta
On Joo-Wan berperan sebagai Han Min-O
Jung Woong-In berperan sebagai Seok Chul-Hwan
Kim Dong-Young berperan sebagai Jang Yoon-Je
Lee Joon-Hyuk berperan sebagai Pengacara Go
Jung Sin-Hye berperan sebagai Jung Yi-Seul
Kim Jung-Hun berperan sebagai Goo Tae-Joo

Jadwal Penayangan Drakor Moon In The Day

Drakor Moon In The Day yang dibintangi oleh Kim Young-Dae dan Pyo Ye-Jin tayang perdana pada tanggal 1 November lalu. Episode terbaru drakor ini akan hadir setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST melalui channel ENA.

Episode 1 tayang pada tanggal 1 November 2023
Episode 2 tayang pada tanggal 2 November 2023
Episode 3 tayang pada tanggal 8 November 2023
Episode 4 tayang pada tanggal 9 November 2023
Episode 5 tayang pada tanggal 15 November 2023
Episode 6 tayang pada tanggal 16 November 2023
Episode 7 tayang pada tanggal 22 November 2023
Episode 8 tayang pada tanggal 23 November 2023
Episode 9 tayang pada tanggal 29 November 2023
Episode 10 tayang pada tanggal 30 November 2023
Episode 11 tayang pada tanggal 6 Desember 2023
Episode 12 tayang pada tanggal 7 Desember 2023
Episode 13 tayang pada tanggal 13 Desember 2023
Episode 14 tayang pada tanggal 14 Desember 2023

Link Streaming Drakor Moon In The Day Episode 9

Link streaming drakor Moon In The Day episode 9 akan mimin sematkan pada akhir artikel. Drakor dengan dua waktu ini disutradarai oleh Pyo Min Soo dan Park Chan Yool. Drakor ini merupakan adaptasi dari webkomik berjudul ‘Naje Ddeuneun Da’ karya He Yum.

Simpan dan gunakan link streaming drakor Moon In The Day episode 9 untuk menyaksikan drakor ini. Ikuti artikel menarik lainnya tentang drakor terbaru dan terhits dari insidepontianak.com.

KLIK DI SINI

Selamat menyaksikan drakor ini! (Fildzah)*

https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2258017/Moon-in-the-Day

Leave a comment