Nonton Tell Me That You Love Me Episode 8: Jung Woo-Sung dan Shin Hyun-Bin Resmi Pacaran

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Berikut informasi tentang link nonton Tell Me That You Love Me episode 8. Kisah romantis tentang seorang tuna rungu ini tuai perhatian dari banyak penonton. Berikut detail informasinya.

Link nonton Tell Me That You Love Me episode 8 sebagaimana dilihat dari preview terlihat Jung Woo-Sung dan Shin Hyu-Bin menghabiskan banyak waktu Bersama. Mereka resmi berpacaran setelah Jung Woo-Sung menyatakan perasaannya.

Buat kalian yang penasaran dengan kelanjutannya, klik link nonton Tell Me That You Love Me episode 8 yang mimin bagikan dalam artikel ini. Kalian juga dapat melihat informasi sinopsis hingga daftar pemeran drakor ini di sini.

Sinopsis Tell Me That You Love Me

Dalam kisah ini, Cha Jin Woo, seorang pria dengan gangguan pendengaran, menemukan cara unik untuk berkomunikasi dengan dunia. Keterbatasan bicaranya membuatnya lebih memilih untuk mengekspresikan perasaannya melalui seni gambar.

Dalam dunianya yang penuh warna dan imajinatif, ia menemukan kebebasan dan kenyamanan. Suatu hari, takdir membawanya bertemu dengan Jung Mo Eun, seorang wanita yang bercita-cita tinggi dalam dunia akting.

Berbeda dengan Cha Jin Woo, Mo Eun adalah seseorang yang mahir dalam menggunakan kata-kata untuk mengekspresikan perasaannya. Keduanya saling terpesona oleh dunia yang unik satu sama lain.

Meskipun berkomunikasi melalui cara yang berbeda, Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun menemukan bahwa mereka bisa saling memahami dan merasakan keindahan dalam cara unik masing-masing. Hubungan mereka tumbuh menjadi cinta yang mendalam, diperkuat oleh rasa saling pengertian dan dukungan.

Kisah cinta mereka menjadi sebuah perjalanan yang memperlihatkan bahwa cinta tidak selalu tergantung pada kata-kata, melainkan pada kemampuan untuk memahami dan menerima satu sama lain seutuhnya.

Dilansir insidepontianak.com dari laman mydramalist.com, Adapun daftar aktor dan aktris Korea yang membintangi drama dengan genre romantis ini diantaranya:

Jung Woo-Sung berperan sebagai Cha Jin-Woo
Shin Hyun-Bin berperan sebagai Jung Mo-Eun
Kim Ji-Hun berperan sebagai Song Seo-Kyung
Lee Jae-Kyeoun berperan sebagai Yoo Jo-Han

Drakor yang mengusung drama kehidupan sekaligus romantis ini disutradarai oleh Kim Yoon-Jin yang sebelumnya juga menyutradarai drama dengan genre yang sama. Drakor Our Beloved Summer adalah projek drakor Kim Yoon-Jin sebelum drakor ini.

Tell Me That You Love Me ditayangkan melalui channel ENA, yang dijadwalkan tayang setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 21.00 waktu Korea Selatan. Buat kalian yang juga ingin menonton drakor ini bisa simak artikel dari mimin ini.

Link Nonton Tell Me That You Love Me Episode 8

Berikut link nonton Tell Me That You Love Me episode 8 yang bisa kalian gunakan untuk menonton drakor ini. Pastikan kalian menyaksikan drakor romantis ini pada layanan nonton atau streaming resminya.

KLIK DI SINI

Selamat menonton! (Fildzah)***

Leave a comment