Herzaky Kenang Almarhum Anwar Ali Sosok Sahabat dan Mentor yang Baik

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

JAKARTA, insidepontianak.com - Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Anggota DPRD Kota Pontianak, Anwar Ali.

"Turut berbelasungkawa atas meninggalnya bapak Anwar Ali. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan keluarga ditinggalkan dapat diberikan ketabahan," katanya.

Herzaky mengungkapkan Anwar Ali adalah sosok sahabat dan mentor yang baik dan selalu memberikan pemikiran-pemikiran positif ketika berdiskusi.

"Almarhum ini merupakan sahabat dan salah satu mentor saya di Politik. Sebagai senior beliau sangat egaliter, terbuka dengan pemikiran-pemikiran baru," ujarnya.

Herzaky juga menilai bahwa, almarhum selama duduk menjadi Anggota DPRD Kota Pontianak tidak pernah mengecewakan masyarakat. Selain itu kerja-kerja politik yang dilakukanya selalu berdasarkan pada kepentingan rakyat.

"Beliau merupakan anggota dewan yang sangat bersahaja dan merakyat. Selalu mengutamakan kepentingan masyarakat diatas segalanya. Itu kenapa Almarhum selalu dipercaya masyarakat Pontianak untuk menjadi wakil rakyat," ujar Herzaky yang juga merupakan Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat.

Menurut Herzaky, keluarga besar Partai Demokrat sangat kehilangan salah satu kader terbaiknya. Dirinya berharap sosok almarhum bisa menjadi inspirasi bagi kader-kader demokrat yang lainnya.

"Demokrat sangat kehilangan salah satu sosok pendirinya di Pontianak. Semoga jasa-jasa almarhum untuk organisasi dan masyarakat, mendapatkan balasan terbaik dari Allah Swt," tutupnya. ***

Leave a comment