Wabup Farhan Minta OPD Inovatif Rumuskan Program RKPD 2025

28 Maret 2024 13:46 WIB
Wakil Bupati Ketapang, Farhan membuka Musrenbang-RKPD 2025 di di Hotel Grand Zuri Ketapang, Selasa (26/3/2024). (Istimewa)

KETAPANG, insidepontianak.com - Wakil Bupati Ketapang, Farhan meminta seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah atau OPD, inovatif dalam merumuskan program Rencana Kerja Pemerintah Daerah atau RKPD tahun 2025.

Selain itu, OPD juga diminta berpikir cepat dan terbuka. Sehingga, program-program yang dilahirkan nanti bisa sejalan dengan visi dan misi kepala daerah.

"Untuk itu kepada kepala perangkat daerah, harus bekerja secara cepat, tepat dan cermat dalam merumuskan rencana kegiatan tahun 2025 untuk mencapai visi misi Kabupaten Ketapang," pesan Farhan saat membuka Musrenbang-RKPD tahun 2025, Selasa (26/3/2024).

Musrenbang-RKPD itu digelar di Hotel Grand Zuri Ketapang. Farhan menyampaikan, Musrenbang ini bertujuan untuk menyempurnakan RKPD tahun 2025, yang nantinya akan ditetapkan melalui peraturan kerja kepala daerah.

"Saya minta kepada seluruh perangkat daerah agar proaktif menyusun dan menyampaikan usulan pembiayaan kepada pemerintah provinsi dan pemerintah pusat melalui kementerian terkait," pintanya.(Fauzi)***

Leave a comment