Sutarmidji-Norsan Klaim Sudah Dapat Tiket Parpol untuk Maju Pilgub Kalbar 2024

19 Mei 2024 11:23 WIB
Sutarmidji-Norsan foto bersama dengan para timnya. (Insidepontianak.com/Abdul Halikurrahman)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Sutarmidji-Ria Norsan, mengklaim sudah mendapat tiket dari partai politik untuk maju di periode kedua sebagai pasangan calon kepala daerah Pilgub Kalbar 2024. 

Informasi ini disampaikan Sutarmidji usia melakukan pertemuan dengan Ria Norsan di Amieng Coffe Hutan Kota, Jalan Veteran Pontianak, Minggu (19/5/2024). 

"Minimal untuk maju bersama ini sudah (red, dapat dukungan partai). Kita juga terus mematangkan komunikasi dengan partai-partai lain," ucap Sutarmidji. 

Di pertemuan itu, Sutarmidji-Norsan sekaligus mendeklarasikan beduet kembali dengan misi: Bersama Lanjutkan. Penuntasan pembangunan infrastruktur jalan mantap jadi prioritasnya. 

"Jadi, kami sudah sepakat untuk bersama lanjutkan. Karena InsyaAllah ada hal-hal yang harus kita tuntaskan. Target kita adalah menyelesaikan pembangunan jalan-jalan provinsi," kata Sutarmidji.

Untuk diketahui, Sutarmijdi sudah mendaftar sebagai bakal calon gubernur di Golkar, NasDem, Demokrat, PAN hingga PDI Perjuangan. Begitupun Ria Norsan. 

Sejauh ini, baru PAN yang mengeluarkan rekomendasi terhadap bakal calon gubernur untuk empat tokoh. Di antaranya, Sutarmidji, Ria Norsan, Lazarus, dan Muda Mahendrawan. 

Ria Norsan mengkliam sudah dapat restu dari Golkar partai tempatnya bernaung selama ini, untuk maju di Pilgub Kalbar bersama Sutarmidji. 

"Sudah dapat surat tugas," ucap Norsan.***


Penulis : Abdul Halikurrahman
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment