Dua Atlet Angkat Besi Kalbar Raih Medali Perak di PON XXI Aceh

9 September 2024 09:35 WIB
Restu Anggi berhasil menyumbangkan medali perak bagi Kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) Kalimantan Barat di Aceh.

BANDA ACEH, insidepontianak.com - Restu Anggi berhasil menyumbangkan medali perak bagi Kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) Kalimantan Barat di Aceh.

Restu Anggi merupakan atlet Cabang Olahraga (Cabor) angkat besi Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) kelas 71 kilogram.

Sementara itu, atlet Cabang Olahraga (Cabor) angkat besi Dhea Anisa Nabila juga yang sebelumnya telah berhasil mempersembahkan medali pertama berupa perunggu bagi Kontingen Kalimantan Barat pada hari Kamis 5 September 2024 mampu menorehkan prestasi dari cabang angkat besi kelas 49 kilogram.

Capaian medali Perak yang di raih Restu Anggi dan Dhea Anisa Nabila meraih perunggu yang disumbangkan untuk Kalimantan Barat menjadi bukti nyata dari kerja keras, dedikasi dan semangat juang para atlet yang berlaga di PON XXI.

Dalam kesempatan tersebut, Atlet Cabor angkat besi Dhea Anisa Nabila mengatakan bahwa dirinya telah meraih medali perunggu 49 Kilogram Putri mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat khususnya Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat, Windy dan Ketua KONI Provinsi Kalimantan Barat, terima kasih juga kepada masyarakat Kalimantan Barat yang telah mendukung semua Atlet Kalimantan Barat.

<span;>"Semoga untuk atlet-atlet yang lain bisa menyusul untuk meraih juara," harapnya. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar