HUT Kabupaten Kubu Raya, Pj Bupati Syarif Kamaruzaman Harap Dukungan Masyarakat

17 Juli 2024 21:58 WIB
Pj Bupati Kabupaten Kubu Raya Syarif Kamaruzaman

KUBU RAYA, insidepontianak.com - Di hari ulang tahun Kabupaten Kubu Raya ke-17 tahun, Pj Bupati Kabupaten Kubu Raya Syarif Kamaruzaman berharap dukungan masyarakat Kubu Raya dan saling berkolaborasi memberikan masukan yang terbaik untuk Kubu Raya demi Kubu Raya yang maju dan mandiri untuk kedepan.

Menurutnya sudah banyak yang dilakukan berbagai hal yang sifatnya positif, seperti launching baju rambatan sengani, bahwa Kubu Raya sudah banyak alternative batik- batik daerah yang sudah dikeluarkan.

"Yang kedua, di 17 tahun ini bekerjasama dengan pegadaian dengan marching mas lambang Kubu Raya, dengan harapan bahwa kita ini menjadi Kabupaten yang usia mas yang lebih baik dan maju kedepan,” ungkap Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman usai upacara peringatan HUT Kubu Raya ke-17 tahun di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Kubu Raya, Rabu (17/7/2024).

Ia mengatakan peringati hari ulang tahun yang ke-17 tahun 2024  ini merupakan  momentum yang sangat monumental bagi Kubu Raya, sehingga pihaknya menggelar berbagai kegiatan di seluruh wilayah Kubu Raya yang di gelar di setiap Kecamatan.

Dengan harapan, ulang tahun yang ke-17 sekaligus mengintrospeksi diri bagi Kubu Raya, terutama dalam perjalanan sejarah usia yang 17 tahun ini apa saja capaian-capaian telah diraih oleh Kubu Raya.

"Baik tentang pembangunan, kemasyarakatan dan pemerintahan yang muaranya adalah untuk kepentingan masyarakat Kubu Raya,” jelasnya.

Untuk itu, Pj Kabupaten Kubu Raya Syarif Kamaruzaman menambahkan, pihaknya terus melakukan berbagai terobosan, kegiatan yang bersifat kepentingan masyarakat banyak, sehingga pelayanan-pelayanan publik semua harus dilakukan adanya percepatan, dan semua masyarakat Kubu Raya bisa menikmati hasil pembangunan.

“Capaian Kabupaten Kubu Raya ini untuk masyarakat Kubu Raya itu sendiri, contoh kami bergerak di bidang pendidikan, kesehatan maupun pelayanan publik, seperti Mal pelayanan publik semua bentuk layanan dalam bentuk sistem, semua kita sediakan dan termasuk juga di setiap Kecamatan seperti pembuatan KTP dan pelayanan  kesehatan,” paparnya. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

wwwq

Berita Populer

Seputar Kalbar