Rusman Ali Jalan Sehat Bersama Masyarakat Teluk Pakedai, Ajak Jaga Kekompakan Bangun Kubu Raya

4 Agustus 2024 13:20 WIB
Rusman Ali melepas kegiatan jalan sehat di kantor Camat Teluk Pakedai, Minggu (4/8/2024). (Istimewa)

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Bupati Kubu Raya periode 2014-2019, Rusman Ali ikut memeriahkan kegiatan jalan sehat bersama ribuan masyarakat Teluk Pakedai, Minggu (4/7/2024).

Adapun jalan sehat ini diinisasi oleh Forum Komunikasi Orang Bugis Kalimantan Barat. Kegiatannya dipusatkan di halaman kantor camat.

Rusman Ali memuji masyarakat Teluk Pakedai tumpah ruah dan gegap gempita mengikuti kegaian jalan sehat tersebut. Ini membuktikan, semangat kekompakan dan persatuan.  

"Alhamdulillah, kegiatan ini sangat bagus. Dan dapat terus ditingkatkan dan rutin dilaksanakan untuk mengajak masyarakat hidup sehat,” ucapnya.

Rusman Ali pun juga mengajak seluruh masyarakat terus menggelorakan gerakan hidup sehat. Sebab, dengan fisik yang bugar, kebahagian bisa dirasakan.

“Dan yang paling penting, olah raga bersama seperti jalan sehat ini sekaligus menjdi wadah silaturahmi di antara masyarakat," katanya.

Di kesempatan ini, Rusman Ali tak lupa menyapa ribuan masyarakat yang memadati halaman kantor Camat Teluk Pakedai.

Ia berpesan, agar masyarakat Teluk Pakedai terus menjaga kekompakan dan keharmonisan dalam menyongsong pesta demokrasi Pilkada serentak 2024 November mendatang.

"Mari kita bersama-sama satu tujuan kembali membangun Kabupaten Kubu Raya," ajaknya.

Salah satu peserta jalan sehat, Satuna Iven juga memuji kegiatan jalan sehat yang dibuka langsung, Rusman Ali.

"Kami sangat senang dengan adanya kegiatan ini, karena sekaligus hiburan untuk masyarakat kami di sini, di samping itu banyak masyarakat bisa berjualan jajanan," katanya.***


Penulis : Abdul Halikurrahman/ril
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar