Kecelakaan di KM 58 Jalan Tol Jakarta-Cikampe Tewaskan 9 Orang, Korban Alami Luka Bakar

8 April 2024 14:29 WIB
Kondisi mobil yang terbakar dalam kecelakaan di KM 58 jalan Tol Jakarta-Cikampek. (Antara/Ali Khumaini)

KARAWANG, insidepontianak.com - Kecelakaan di KM 58 jalan Tol Jakarta-Cikampek melibatkan tiga kendaraan mobil tewaskan sembilan orang, Senin (8/4/2024).

Korban-korban itu, mengalami luka bakar. Kakorlantas Polri Irjen Aan Suhanan menyampaikan, sembilan korban yang meninggal dunia telah dibawa ke RSUD Karawang, Jawa Barat.

"Korban (meninggal dunia) yang luka bakar semua dari kendaraan Gran Max," kata Kakorlantas Polri Irjen Aan Suhanan, dikutip dari Antara.

Kendaraan Gran Max itu merupakan kendaraan pemudik yang melintas dari arah Jakarta menuju arah Cikampek. Saat kejadian, kendaraan Gran Max ini tengah menggunakan, jalur contraflow.

Adapun tiga kendaraan mobil yang terlibat dalam kecelakaan maut ini, yakni Bus Primajasa nopol B-7655-TGD, Gran Max dan Daihatsu Terios.

Dua kendaraan yakni Daihatsu Terios dan Gran Max hangus terbakar dalam peristiwa itu. Kecelakaan bermula dari mobil Gran Max yang berada di jalur contraflow hendak menepi di bahu jalan, dan masuk ke jalur berlawanan yang mengarah ke Jakarta.

Kemudian sebuah bus dari arah Cikampek tak bisa menghindari kendaraan Gran Max itu, hingga akhirnya tabrakan beruntu pun tak terhindarkan.***

Leave a comment