Dapat Nomor Urut 2, Jhon Hendri: Kita Bangun Sanggau Bersama-sama

24 September 2024 04:55 WIB
Foto: insidepontianak.com -- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau, Jhon Hendri-Usman bersama tim gembira dapat nomor urut dua.

SANGGAU, insidepontianak.com -- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau, Jhon Hendri-Usman (JOUS) resmi mendapatkan nomor urut dua dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sanggau untuk berlayar di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 November mendatang.

Jhon Hendri dalam orasinya memohon doa dan dukungan masyarakat Sanggau untuk dapat memimpin Kabupaten Sanggau lima tahun kedepan.

Ia juga sangat percaya diri dengan pengalaman selama menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) selama puluhan tahun dan memiliki kemampuan yang cukup untuk menjadi orang nomor satu di Bumi Daranante.

"Saya sebagai pensiunan ASN, masih hafal program-program yang belum terbangun, yang sudah terbangun kita tingkatkan dan yang sudah bagus kita pertahankan, ini misi kami kedepan," kata Jhon Hendri, Senin (23/9/2024) malam di Gedung Balai Betomu Sanggau usai rapat pleno terbuka pengudian nomor urut oleh KPU Sanggau.

Pasangan JOUS dengan jargon "Sanggau Kompak", berkomitmen melaksanakan pembangunan yang inklusif dengan melibatkan peran rakyat dalam pembangunan di Kabupaten Sanggau. 

"Supaya kita bisa membangun (Kabupaten Sanggau) dengan bersama-sama," ucapnya. (ans)


Penulis : Ansar
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar