Pasangan YOUS dapat Nomor Urut 1, Yohanes Ontot: Pilkada Harus Menggembirakan

24 September 2024 05:03 WIB
Foto: insidepontianak.com -- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot-Susana Herpena bersama tim berpose dengan atribut nomor urut satu.

SANGGAU, insidepontianak.com -- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot-Susana Herpena atau disingkat (YOUS) resmi mendapat nomor urut satu.

Calon Bupati, Yohanes Ontot mengucapkan terimakasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang sudah bekerja dan memfasilitasi pasangan YOSH dalam seluruh proses pendaftaran. Kemudian, untuk partai koalisi dan relawan pendukung yang sampai hari terus bekerja memenangkan pasangan YOUS.

Menurut Yohanes Ontot, Pilkada adalah pesta demokrasi yang menggembirakan bagi masyarakat Sanggau.

"Jadi tidak ada intimidasi, tidak ada rasis, tidak ada tentang golongan dan tidak ada tentang agama," kata Yohanes Ontot dalam orasinya, Senin (23/9/2024) malam di Gedung Balai Betomu Sanggau usai rapat pleno terbuka pengudian nomor urut oleh KPU Sanggau.

Ontot menegaskan, apabila ada pihak atau kelompok yang berani melakukan intimidasi dan memainkan isu sara maka dirinya dan partai kolaisi Sanggau Bersatu akan melawan.

"Kita jangan, Sanggau yang sudah terbangun sedemikian rupa (harmonis,red) apabila ada yang rasis kita lawan," tegasnya.

Lalu, Ia menambahkan pihaknya di kolaisi sanggau bersatu memiliki komitmen untuk mengusung Pilkada yang damai dan menggembirakan. (ans)


Penulis : Ansar
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar