Kemenkumham Kalbar Gelar Jalan Santai Rayakan Hari Pengayoman ke-79

19 Agustus 2024 13:29 WIB
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar, Muhammad Tito Andrianto melepas kegiatan jalan santai. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, menggelar kegiatan jalan santai.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Pengayoman ke-79. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kebersamaan.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar, Muhammad Tito Andrianto mengatakan, kegiatan jalan santai merupakan salah satu wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kekeluargaan di lingkungan Kemenkumham Kalbar.

“Selain menyehatkan tubuh, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan soliditas antar pegawai,” ujar Tito Andrianto, Minggu (18/8/2024).

Adapun rute jalan santai tersebut mengitari Universitas Tanjungpura. Sepanjang perjalanan, para peserta disuguhi pemandangan yang indah dan udara segar. Selain itu, panitia juga menyediakan berbagai doorprize menarik untuk memeriahkan acara.

Sementara itu, Mundzir mengapresiasi kegiatan ini. Sebab, menciptakan suasana yang hangat dan akrab. Tidak hanya itu, mereka juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama di beberapa titik yang menarik.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : -

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar