Perisai Prabowo Ajak Seluruh Komponen Menangkan Sutarmidji-Didi di Pilgub Kalbar 2024

19 September 2024 16:19 WIB
Ilustrasi - Perisai Prabowo Kalimantan Barat. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepopntianak.com – Perisai Prabowo ajak seluruh komponen memenangkan pasangan Sutarmidji-Didi di Pilgub Kalbar 2024.

Perisai Prabowo merupakan relawan Prabowo saat pemilihan presiden. Ketua Perisai Prabowo Kalbar, Muhammad Zainur Safa menegaskan, pihaknya telah mendapat instruksi khusus dari Sekjend Gerindra, Ahmad Muzani untuk memenangkan pasangan Sutarmidji-Didi.

Bahkan menurut Zainur, target pemenangan Sutarmidji-Didi sudah diamanatkan dalam Rapimnas Partai Gerindra di Jakarta.

"Kita mendapatkan mandat dari Ketua DPP Perisai Prabowo serta Ketua Penasehat yang juga Sekjend Gerindra, Kanda Ahmad Muzani untuk memenangkan Pak Midji-Didi" ucap M Zainur Shafa.

Pasangan Midji-Didi sendiri diusung Gerindra, NasDem, Golkar, PKS, PSI dan Perindo. Zainur menegasikan dukungan Perisai Prabowo kepada Sutarmidji-Didi, yang mengusung tagline "Lanjot Agik" alasannya karena kedua tokoh ini punya rekam jejak yang baik saat memimpin Kalbar.

Sutarmidji telah membuktikan janji pembangunan selama lima tahun menjabat Gubernur Kalbar. Jalan mantap sudah 80 persen.

Desa mandiri meningkat drastis. Dari semula hanya ada satu, dan sekarang sudah ada 1.079 desa mandiri di Kalbar. Dan masih banyak lagi capaian-capaian pembangunan lainnya.

"Kita akan all out untuk mendukung pasangan Pak Midji-Didi, karena ini sangat strategis untuk Kalbar kedepannya," ucapnya.

Apabila pasangan Midji-Didi terpilih, Bang Boy sapaan Zainur menegaskan tentu Kalbar akan menjadi atensi presiden ke depannya.

Otomatis sinkronisasi pembangunan berjalan dengan baik antara pemerintah Kalbar dan pemerintah pusat.***


Penulis : Abdul Halikurrahman/ril/bis
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar