Presiden Jokowi Pamit ke Masyarakat Kalbar, Sampai Permohonan Maaf

24 September 2024 15:19 WIB
Presiden Jokowi foto bersama masyarakat Pontianak di Pasar Mawar. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Presiden Joko Widodo, menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kalimantan Barat, jika selama 10 tahun memimpin ada hal yang kurang berkenan di hati masyarakat.

Permohonan maaf ini disampaikan langsung Presiden Jokowi saat meninjau pasar Mawar Pontianak, di Jalan Hos Cokroaminoto, Selasa (24/9/2024). 

Jokowi saat itu meninjau langsung harga kebutuhan pokok di pasar tradisional itu. Di sela kunjungannya, ia pun tak pelak dikerumuni ratusan masyarakat Pontianak. 

Beberapa di antaranya minta foto bersama. Jokowi pun meladeni permintaan beberapa masyarakat itu. 

Di sela kunjungan ini, Jokowi memohon maaf, jika selama memimpin Republik Indonesia 10 tahun terakhir, ada kesalahan dan kekhilafan. Sebab, 20 Oktober nanti, ia akan mengakhiri masa jabatan sebagai Presiden. 

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu sekalian, apabila dalam 10 tahun saya memimpin negara ini ada hal yang kurang berkenan," ungkapnya. 

Usai meninjau pasar, Jokowi bertolak ke Mempawah meresmikan proyek Smelter Grade Alumina Refinery (SGAR) Fase 1 PT Borneo Alumina Indonesia (BAI) yang berlokasi di Kabupaten Mempawah.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : -

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar