Sutarmidji Harap Kota Pontianak Makin Maju

23 Oktober 2024 12:03 WIB
Sutarmidji hadir di acara peringatan HUT Kota Pontianak ke-253, Rabu (23/10/2024). (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Sutarmidji berharap Kota Pontianak semakin maju di usia ke-253 tahun, yang tepat diperingati hari ini, Rabu (23/10/2024). 

Sutarmidji adalah mantan Wali Kota Pontianak dua periode. Ia menjabat wali kota sejak 2018-2013, dan 2013-2018. 

Jejak pembangunannya masih dirasakan sampai sekarang. Pembangunannya yang paling iconik adalah Waterfront Sungai Kapuas dan taman Digulis Untan. 

Sutarmidji bersama istri, Lismaryani, turut hadir di acara upacara peringatan HUT Kota Pontianak ke-253 yang digelar di Alun-alun Sungai Kapuas. 

Ia datang mengenakan baju kurung coklat cream. Lengkap dengan peci hitam di kepala. Khas baju adat melayu. Sutarmidji duduk di samping Wali Kota Pontianak periode 2018-2023, Edi Rusdi Kamtono. 

"Selamat HUT Kota Pontianak ke-253. Semoga kota ini terus berkembang menjadi kota yang lebih maju," ucap Sutarmidji. 

Mantan Gubernur Kalbar itu juga berharap Kota Pontianak ke depan semakin tertata baik. Jadi kota jasa dan perdagangan berkembang. Bikin masyarakatnya sejahtera.

"Saya senang melihat Kota Pontianak seperti ini. Mudah-mudahan kita terus membuat Kota Pontianak semakin menarik dan maju," pungkasnya.

Untuk di ketahui Sutarmidji juga kembali maju Calon Gubernur Kalbar di Pilkada serentak 2024. Ia didampingi Didi Haryono sebagai wakilnya. Didi adalah mantan Kapolda Kalbar. Juga mantan Komisaris Utama Bank Kalbar. 

Midji-Didi diusung delapan partai politik. Di antaranya, Gerindra, Golkar, NasDem, PKS, PAN, Demokrat, PSI dan Perindo.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

ikalsm

Berita Populer

Seputar Kalbar