Wakil Bupati Kapuas Hulu Apresiasi Mahasiswa PKKMB Polnep Pontianak

2 September 2024 13:51 WIB
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat

KAPUAS HULU, insidepontianak.com - Pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB) PDD Politeknik Negeri Pontianak Kabupaten Kapuas Hulu dibuka Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kampus PDD Polnep Kapuas Hulu, Senin (2/9/2024).

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat mengapresiasi panitia pelaksana PKKMB dan mahasiswa-mahasiswi baru yang semangat mengikuti kegiatan tersebut.

"PKKMB merupakan kegiatan yang penting dalam memperkenalkan kehidupan kampus kepada mahasiswa-mahasiswi baru," ungkapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara mahasiswa dan civitas akademika, serta memberikan pemahaman mengenai nilai-nilai dasar kampus.

Iapun mengajak mahasiswa-mahasiswi baru untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

"Untuk memperoleh ilmu yang bermanfaat dan membangun karakter yang berintegritas," jelasnya

Ia juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan antara mahasiswa-mahasiswi baru dan seluruh civitas akademika, sehingga tercipta lingkungan belajar yang kondusif dan harmonis.

Iapun berpesan kepada mahasiswa-mahasiswi baru untuk tetap semangat dan bersemangat dalam meniti pendidikan di kampus dan mempersiapkan diri dengan baik agar dapat terjun dalam dunia kerja.

"Dengan kemampuan dan keterampilan yang optimal," tegasnya.

Dirinya lantas mengucapkan selamat bergabung kepada mahasiswa-mahasiswi baru yang telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar PDD Politeknik Negeri Pontianak Kabupaten Kapuas Hulu. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar